Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tamat 28 Oktober 2018 diganti sinetron Cinta Misteri



Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tamat atau berakhir pada episode 416 yang tayang di SCTV pada Minggu 28 Oktober 2018. Pada episode terakhir itu semua berakhir bahagia. Pada episode terakhir itu semua berkumpul kembali pada peluncuran usaha Happy Candy milik Leon. Pasangan Vino - Laras, Leon - Dara , Sonya - Reza kembali tampil mesra. Sementara itu Revan ketahuan sudah jadian dengan Bianca.  Kebahagiaan Vino dan Laras juga semakin bertambah karena Laras sedang hamil. Semua masalah dan konflik diantara mereka berakhir bahagia.




Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang perdana  pada 13 November 2017 ini akhirnya harus tamat pada Minggu 28 Oktober 2018. Rating sinetron ini memang kurang bagus dan ada dibawah 10 besar.  Tamatnya Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tentunya membuat penggemar STJC kecewa apalagi mereka sudah akrab dengan tokoh-tokoh yang ada di sinetron ini.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini akan diganti dengan sinetron Cinta Misteri. Sinetron Cinta Misteri tayang perdana di SCTV mulai Senin 29 Oktober 2018 jam 17.00 WIB. Sinetron ini dibintangi Megan Domani, Cassandra Lee, Febby Rastanty, Hud al-idrus, Jeremie Moeremans dll.

0 Response to "Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tamat 28 Oktober 2018 diganti sinetron Cinta Misteri"

Post a Comment