Sinetron Saat Hati Telah Memilih jadi judul sinetron terbaru Ali Syakieb dan Ricky Harun



Sinetron terbaru Ali Syakieb dan Ricky Harun disebut akan berjudul "Saat Hati Telah Memilih". Sebelumnya sinetron ini dikira akan memakai judul "Seandainya Aku Boleh Memilih" tapi sepertinya judul terbaru yang akan dipakai adalah "Saat Hati Telah Memilih".  Judul sebelumnya "Seandainya Aku Boleh Memilih" sama dengan judul novel yang diadaptasi karya Mira W.


RCTI juga sudah mulai menayangkan video promo sinetron dengan judul "Saat Hati Telah Memilih" tersebut.  Bisa jadi cerita sinetron ini juga tidak percis sama dengan novel karya Mira W tersebut. Sinetron ini dibintangi oleh Ricky Harun, Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ira Wibowo.




Pada sinetron ini tokoh Riri diceritakan harus menentukan pilihan di antara dua cinta kakak beradik. Riri diceritakan dekat dengan Andi yang menderita sakit jantung parah. Kehadiran Riri membuat Andi menjadi semangat untuk hidup. Andi dan Riri jadi dekat. Seiring berjalannya waktu hubungan antara Riri dan Andi tidak disetujui oleh Ibu Andi, Iren dan kakak Andi, Haris. Iren dan Haris  punya pemikiran kalau Riri hanya bisa memberi harapan palsu pada Andi. Haris yang merupakan kakak Andi ingin Riri serius ke Andi. Riri yang berhati baik ini sebenarnya hanya merasa kasihan pada Andi.  Riri justru malah jatuh cinta ke Haris kakak Andi ini.

Masih belum diketahui kapan sineton ini tayang di RCTI. Tentunya sangat menarik melihat Ricky Harun, Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ira Wibowo bermain bersama dalam sinetron ini.

0 Response to "Sinetron Saat Hati Telah Memilih jadi judul sinetron terbaru Ali Syakieb dan Ricky Harun"

Post a Comment