Pertama main film, Citra Kirana jadi pemeran Puspita di Film Asih



Citra Kirana yang sudah lama tidak tampil di sinetron kini bermain film horor berjudul Asih. Ini pertama kalinya Citra Kirana bermain film layar lebar. Artis cantik Citra Kirana ini lebih dikenal sebagai bintang sinetron.

Citra Kirana merupakan artis yang populer sebagai pemeran Rumana di sinetron tukang Bubur Naik Haji yang pernah tayang di RCTI. Selain itu ia juga pernah bermain di sinetron Orang-orang Kampung Duku SCTV, Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta SCTV dll.

Banyak fans Citra Kirana yang menunggu kembalinya Citra Kirana di layar kaca namun masih belum ada sinetron baru yang dibintanginya. Kehadiran Citra Kirana di film layar lebar ini mungkin bisa mengobati kerinduan penggemarnya.

Pada film Asih, Citra Kirana akan berperan sebagai Puspita. Puspita merupakan seorang wanita yang baru saja melahirkan bayinya. Dia tinggal bersama suaminya di rumah yang berdekatan dengan pohon beringin. Ternyata pohon beringin itu pernah ada peristiwa bunuh diri seorang wanita bernama Asih. Puspita yang melahirkan bayinya mendapatkan kejadian aneh yang tidak wajar.  Kejadian aneh ini menghantui keluarganya dan mengancam nyawa anak mereka.




Film Asih merupakan produksi MD Pictures yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Selain Citra Kirana, film Asih ini dibintangi oleh  Shareefa Daanish dan Darius Sinathrya. Film Asih akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Oktober 2018.

0 Response to "Pertama main film, Citra Kirana jadi pemeran Puspita di Film Asih"

Post a Comment