Jadwal tayang perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di RCTI tanggal 25 Oktober 2018



Sinetron Saat Hati Telah Memilih akan tayang perdana di RCTI mulai hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018 jam 17.45 WIB.  Sinetron Saat Hati Telah Memilih ini sudah ditunggu tayangnya karena dibintangi oleh pemain-pemain yang sudah populer seperti Ricky Harun, Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ira Wibowo. Nama-nama pemain itu sudah punya banyak penggemarnya jadi tidak heran kalau mereka sudah tidak sabar akan tayangnya sinetron ini.




Pada Sinetron Saat Hati Telah Memilih, Ricky Harun akan berperan sebagai Bandi/Andi. Bandi diceritakan memiliki sakit jantung yang parah. Hidup Bandi berubah ketika bertemu Riri yang diperankan Aurelie Moeremans. Bandi jadi semakin dekat dengan Riri sehingga Bandi memiliki perasaan mendalam ke Riri.Perasaan itu membuat semangat hidup pada Bandi untuk sembuh dari penyakitnya. Apakah nantinya Riri juga merasakan hal yang sama? Ataukah kedekatannya sama Bandi hanya sebatas rasa iba karena Bandi yang tengah sakit?  Sementara itu Ali Syakieb akan berperan sebagai Haris, kakak Bandi. Apakah Riri nanti malah lebih mencintai Haris ? Semua kisah ini nantinya bisa kita saksikan di Sinetron Saat Hati Telah Memilih yang akan tayang di RCTI.

Cerita Sinetron Saat Hati Telah Memilih ini disebut merupakan adaptasi dari novel berjudul "Seandainya Aku Boleh Memilih" yang diadaptasi dari karya Mira W. Sebelumnya judul "Seandainya Aku Boleh Memilih" ini yang akan dipakai sebagai judul sinetron ini tapi kemudian akhirnya judul Saat Hati Telah Memilih  yang akan dipakai.

Sinetron Saat Hati Telah Memilih ini akan tayang sore hari yaitu jam 17.45 WIB. Jadwal tayang ini nantinya akan sedikit merubah jadwal tayang sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang kemungkinan jadwalnya akan dimajukan. Apakah nantinya sinetron Saat Hati Telah Memilih ini akan meraih rating yang tinggi?.. Kita tunggu saja sampai sinetron ini tayang pada Kamis tanggal 25 Oktober 2018.

0 Response to "Jadwal tayang perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di RCTI tanggal 25 Oktober 2018"

Post a Comment