Ini dia sipnosis sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang mulai Rabu, 17 Oktober 2018 di MNCTV



Sinetron Fatih di Kampung Jawara tayang perdana di MNCTV mulai Rabu, 17 Oktober 2018 jam 19.00 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Syakir Daulay sebagai Fatih, Deri 4sekawan sebagai Kong Agi, Marissa Cristina sebagai Farah, Mike Luckok sebagai Husin, Cathy Fakandi sebagai Chelsea, Damara Finch sebagai Doni dll.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Fatih di Kampung Jawara

Sipnosis sinetron Fatih di Kampung Jawara
Sinetron Fatih di Kampung Jawara berkisah tentang Fatih dan ibunya, Farah yang baru saja pindah dari Kalimantan ke Jakarta. Farah pindah ke Jakarta bersama anaknya karena tidak mau dimadu oleh suaminya, Juned.  Farah datang ke Jakarta ingin menumpang ke rumah kakaknya, Husin. Ternyata Husin juga punya dua istri yaitu Rika dan Ani yang sepertinya keberatan kalau Farah dan Fatih tinggal di rumah mereka. Rika selalu nyinyir karena Farah dan keponakan Husin itu numpang tinggal dirumahnya. 

Fatih yang menjadi siswa baru di sekolahnya  selalu dibully oleh Doni dan kawan-kawan.  Doni merasa Chelsea, pacarnya, selalu membela Fatih dalam setiap keadaan.  Fatih juga dihajar oleh Doni dan teman-temannya. Untungnya ada Kong Agi yang menolong Fatih yang lagi dihajar oleh Doni dan teman-temannya. Dengan jurus tanpa bayangan Kong Agi dengan sekejap melumpuhkan Doni CS.   Kong Agi yang berprofesi sebagai tukang dodol keliling ini ternyata merupakan orang sakti di Kampung Duren Gede yang punya jurus sakti Jurus Tanpa Bayangan. Fatih jadi ingin belajar silat dengan Kong Agi karena dia melihat jurusnya Kong Agi itu keren. 






Bagaimana kisah Fatih selanjutnya? Kita bisa saksikan kisahnya di Sinetron Fatih di Kampung Jawara di MNCTV mulai Rabu, 17 Oktober 2018 jam 19.00 WIB.

0 Response to "Ini dia sipnosis sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang mulai Rabu, 17 Oktober 2018 di MNCTV "

Post a Comment