Fiki, Bang Joker, dan Ijal (Bangijal TV) main bareng sama Billa Barbie dan Angel Karamoy di Boboho Trans TV mulai 20 Oktober 2018



Personel Bangijal TV yaitu Fiki, Bang Joker, dan Ijal kini bisa disaksikan di Trans TV pada program komedi Boboho  alias "Bocah-bocah Oh My God". Acara komedi Boboho ini tayang perdana di Trans TV mulai Sabtu 20 Oktober 2018.




Bangijal TV ini sebelumnya populer sebagai konten kreatif yang isinya video lucu yang diupload di akun instagram. Bangijal TV ini dipelopori oleh  Muhammad Rijal Mulyana atau dikenal dengan nama Ijal. Dia membuat video-video lucu yang diupload di akun instagram @bangijal_tv. Ijal juga mengunggah videonya di YouTube channel BangIjal TV. Dalam proses pembuatan videonya, Ijal mengikut sertakan teman-temannya dan tetangganya di wilayah ia tinggal di daerah Cawang Halim, Jakarta Timur.

Diantara para pemain yang paling populer di Bangijal TV yaitu Fiki, Bang Joker dan Ijal sendiri. Fiki yang merupakan bocah gemuk lucu ini adalah tetangganya sedangkan Bang Joker merupakan tukang siomay yang suka keliling di tempat tinggalnya.

Salah satu video Bangijal TV  yang viral adalah yang berjudul Greget Emak yang menampilkan emak-emak yang ditanya seberapa gregetnya para emak-emak yang berisi candaan tapi bisa membuat yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Video dari Bangijal TV yang disukai lainnya yaitu yang ada Fiki dan Bang Joker nya.  Fiki dan Bang Joker ini dengan kepolosannya malah membuat banyak yang suka.


Bang Ijal
Ijal merupakan selegram dan content creator komedi yang konten hasil karyanya bisa dilihat di akun Instagram @bangijal_tv


Nama asli: Muhammad Rijal Mulyana
instagram.com/mrijalmulyana2/

Fiki / Ficky
Fiki Bocah gemuk yang enggak mau dipanggil anak kecil. Dia merupakan tetangga Ijal. Kini dia menjadi salah satu selebgram yang sudah punya lebih 300 ribu follower.


Nama asli: Muhammad Fiki
instagram.com/namakufiki/

Joker
Joker merupakan tukang siomay sepeda keliling langganan Ijal yang diajak untuk ikut main video di Bang Ijal TV.


Nama asli: Reno Bastian
instagram.com/jokertambun2017/

Kini kita bisa menyaksikan Fiki, Bang Joker, Ijal  dan personel Bangijal TV lainnya di "Boboho (Bocah-bocah Oh My God)" yang tayang di Trans TV.  Pada acara Boboho itu juga tampil artis cantik Angel Karamoy dan Billa Barbie.

Billa Barbie dan Angel Karamoy di Boboho Trans TV



Pada acara Boboho  kita bisa melihat Bang Joker dan Ijal bahkan Fiki coba merayu kedua artis cantik itu dengan rayuan gombalnya yang tentunya bikin kocak. Ada banyak candaan, pantun lucu dan hal-hal kocak lainnya yang bisa kita lihat di acara Boboho ini.

BOBOHO bisa disaksikan di Trans TV setiap hari Sabtu dan Minggu jam 19.00 WIB.

0 Response to "Fiki, Bang Joker, dan Ijal (Bangijal TV) main bareng sama Billa Barbie dan Angel Karamoy di Boboho Trans TV mulai 20 Oktober 2018"

Post a Comment