Atem meninggal, warga Desa Ciraos Berduka di sinetron Dunia Terbalik



Sinetron dunia Terbalik pada episode 1153-1154 yang tayang pada Kamis 25 Oktober 2018 di RCTI masih menceritakan tentang meninggalnya Atem. Idoy diceritakan masih tidak menyangka kalau Atem sudah meninggal. Seluruh warga Ciraos turut Berduka atas meninggalnya istri dari Kang Idoy. Kepergian Atem, membuat warga Ciraos sedih terutama Idoy dan Jenifer.



Pada episode ini diceritakan Jenazah Atem datang ke Desa Ciraos. Idoy terlihat sedih ketika mobil jenazah datang membawa jenazah Atem. Warga Desa Ciraos mengantarkan jenazah Atem dan memakamkannya. Idoy juga akhirnya bisa tenang dan ikut menguburkan jenazah Atem.







Selain warga Ciraos, terlihat juga Okoy turut melihat dari kejauhan proses pemakaman Atem. Okoy sedih tentang apa yang menimpa ke Isteri Idoy tersebut.




Sementara itu Mak Eros masih meminta pertanggung jawaban dari Yoyoh atas meninggalnya Atem. Yoyoh sendiri ikut terpukul dan merasa bersalah atas meninggalnya Atem. Yoyoh juga telah menutup kantor PJTKI nya di desa Ciraos.





Atem akhirnya dimakamkan di pemakaman desa Ciraos. Dadang, Akum, Aceng turut menghibur Idoy. Peristiwa ini turut membuat mereka kembali akrab satu sama lain sebagai sahabat.





Episode meninggalnya Atem ini tentu menarik perhatian penonton setia sinetron Dunia Terbalik. Penonton tentunya akan penasaran bagaimana nanti kisah Idoy selanjutnya. Apakah Idoy bisa melupakan Atem dan kemudian jatuh cinta kembali dengan wanita yang mirip Atem yaitu Okoy? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to " Atem meninggal, warga Desa Ciraos Berduka di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment