Sipnosis Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih yang tayang di RCTI



Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih akan segera tayang di RCTI. Pemeran utama Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih adalah Ricky Harun, Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ira Wibowo. Pada sinetron ini Ricky Harun akan berperan sebagai Bandi/Andi, Ali Syakieb akan berperan sebagai Haris kakak Bandi,  Aurelie akan berperan sebagai Riri dan Ira Wibowo akan berperan sebagai Iren, ibu dari Bandi dan Haris.

UpdateSinetron Saat Hati Telah Memilih ganti judul jadi Saat Hati Telah Memilih 




Sipnosis Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih :
Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih menceritakan tentang kisah Riri yang merupakan seorang dokter cantik yang menjadi idola. Namun sayang, kehidupan keluarganya berantakan, ayahnya keras dan kakaknya pemakai. Hanya ibunya saja yang baik. Riri masuk kedokteran karena dipaksa ayahnya.
Suatu hari Riri bertemu dengan Bandi/Andi di rumah sakit, pertemuan itu sangat berkesan, sehingga Andi jatuh cinta pada Riri.  Andi ini punya penyakit jantung yang sudah sangat parah dan sudah divonis mati oleh dokter. Ketika melihat Riri timbul semangat pada Andi untuk sembuh. Andi dan Riri jadi dekat.
Seiring berjalannya waktu hubungan antara Riri dan Bandi tidak disetujui oleh Ibu dan kakak Bandi. Iren dan Haris  punya pemikiran kalau Riri hanya bisa memberi harapan palsu pada Bandi. Haris yang merupakan kakak Andi ingin Riri serius ke Andi. Riri yang berhati baik ini sebenarnya hanya merasa kasihan pada Andi.  Riri justru malah jatuh cinta ke Haris kakak Andi ini.

Siapakan yang nantinya dipilih Riri selanjutnya?.. Seperti apa sulitnya menentukan pilihan di antara dua cinta kakak beradik ini. Kisahnya bisa disaksikan di Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih yang akan tayang di RCTI ini.

Untuk jadwal tayang sinetron ini kita tunggu saja kabar berikutnya.

Update:

Jadwal tayang perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di RCTI tanggal 25 Oktober 2018

0 Response to "Sipnosis Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih yang tayang di RCTI"

Post a Comment