Sipnosis Sinetron Cinta Suci yang tayang perdana di SCTV pada 17 September 2018



Jadwal tayang perdana Sinetron Cinta Suci disebut akan tayang di SCTV mulai 17 September 2018. Sinetron Cinta Suci akan tayang pada jam 18.20 WIB pada slot jam tayang yang biasa ditempati sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sinetron Cinta Suci merupakan produksi Sinemart. Sinetron ini disutradarai oleh M. Abdullah sedangkan Cerita & Skenario ditulis oleh Hilman Hariwijaya. Sinetron Cinta Suci akan dibintangi oleh Irish Bella sebagai Suci dan Ammar Zoni sebagai Marcel.




Sipnosis Sinetron Cinta Suci :
Marcel semenjak SMA sudah menyukai Suci, sayangnya Suci memilih Aditya. Suci kemudian menikah dan hidup bersama suaminya, Aditya. Suci dan Aditya memiliki anak bernama Ronny. Mereka hidup bahagia. Sayangnya sebuah kejadian kecelakaan mobil membuat Aditya dan Ronny harus dibawa ke rumah sakit. Aditya koma begitu juga Ronny harus dioperasi. Harta Suci dan Aditya sudah habis untuk membayar biaya rumah sakit. Suci berusaha mencari pekerjaan, tetapi ternyata tidak cukup.

Suci akhirnya terpaksa menerima tawaran Marcel. Marcel teman sekolahnya dulu yang ternyata masih memendam rasa cinta yang dalam terhadapnya. Marcel yang juga adalah rekan bisnis Aditya, pengusaha sukses, berjanji bahwa ia akan membayar semua biaya rumah sakit dan pengobatan Aditya dan Ronny asal Suci mau menikah dengannya. Suci sedih tapi ia tidak punya pilihan lain.  Suci kemudian meminta pengadilan untuk menceraikan Aditya.

Setelah resmi bercerai, Suci menikah dengan Marcel. Oleh karena itu, dia akhirnya mendapatkan uang untuk menyelamatkan suami dan anaknya. Marcel memenuhi janjinya untuk membiayai semua pengobatan Aditya dan Ronny.  Ronny dioperasi dan selamat. Seminggu setelah pernikahan Suci dan Marcel, Aditya tiba-tiba tersadar dari koma.

Setelah menikah dengan Marcel, Suci pun tinggal di rumah Marcel bersama dengan ibu Marcel Wahida, adik-adik perempuannya, Sisca, dan adiknya, Sandy, serta adik bontot Marcel, Selvy. Awalnya adik Marcel, Sisca dan Sandy tidak menyukai Suci dan memperlakukannya dengan buruk, bahkan berusaha menyiksa dan mempermalukannya. Hanya Wahida dan Selvy yang langsung menyukai Suci.

Aditya yang sudah sadar dari komanya  tidak tahu kalau Suci menceraikannya dan menikah dengan Marcel. Setelah tahu Suci menikah dengan Marcel,  Aditya syok dan sangat marah. Aditya sudah sangat benci ke Suci dan Marcel. Dia ingin balas dendam untuk menghancurkan bisnis dan harta Marcel. Ketika ia ingin balas dendam, kemudian Aditya bertemu Monica. Monica merupakan mantan Marcel ketika Marcel tinggal di London. Monica berusaha keras untuk memisahkan Marcel dan Suci tapi gagal. Monica mengajak Aditya untuk kerja sama  dengannya sehingga Aditya juga bisa menghancurkan Marcel.

Sementara itu Marcel yang sudah memberikan seluruh kebahagiaan untuk Suci merasa kesal karena Suci masih belum bisa melupakan mantan suaminya, Aditya.

Sinetron Cinta Suci bisa disaksikan mulai hari Senin, 17 September 2018, pukul 18.20 WIB di SCTV.

0 Response to "Sipnosis Sinetron Cinta Suci yang tayang perdana di SCTV pada 17 September 2018"

Post a Comment