Ini dia nama asli pemeran Salman dan Aldo di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Salman dan Aldo jadi saingan Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Cewek-cewek yang dekat dengan Bobby yaitu Annisa dan Zahra jadi incaran Salman dan Aldo. Salman mendekati Annisa sedangkan Aldo mendekati Zahra. Sebelumnya Salman juga pernah coba mendekati Zahra. Salman dan Aldo merupakan senior Bobby di kampus. Bobby dan Zahra merupakan mahasiswa baru yang juga satu kampus dengan Annisa.

Nama asli pemeran Salman di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Betran Muhammad Rizky.  Salman ceritanya merupakan senior Bobby di kampusnya. Salman kini dekat dengan Annisa. Sebelumnya Annisa pernah dekat dengan Bobby. Annisa masih suka cemburu kalau melihat Bobby dekat dengan Zahra. Salman ini ternyata juga disukai oleh Bunga. Bunga selalu mencoba mendekati Salman.  Sayangnya Salman lebih suka dengan Annisa.



Betran Muhammad Rizky sebagai Salman
instagram.com/betranmelfredes/

Selain Salman juga ada Aldo yang jadi pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan . Nama asli pemeran Aldo adalah Muhammad Moekti Halid. Aldo diceritakan mencoba mendekati Zahra. Aldo dan Zahra sama-sama suka musik. Aldo pandai bermain gitar. Aldo kagum dengan suara Zahra. Zahra jadi sering dekat dengan Aldo walau hanya masih sebatas teman.



Muhammad Moekti Halid sebagai Aldo
instagram.com/moektihalid/

Hadirnya Salman dan Aldo bisa menjadi ancaman buat Bobby. Bobby sudah kehilangan Annisa yang mulai suka dnegan Salman. Bobby bisa juga kehilangan Zahra yang didekati oleh Aldo. Bagaimana kisah cinta para remaja ini selanjutnya? Bisa disaksikan kisahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

0 Response to "Ini dia nama asli pemeran Salman dan Aldo di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment