Indah meninggal dunia di sinetron Cinta yang Hilang ?...



Indah diceritakan meninggal dunia di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI pada Kamis 13 September 2018. Indah diceritakan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter setelah diketahui detak jantungnya tidak berdetak lagi..  Dokter mencoba menggunakan alat pacu tapi nyawa indah tidak tertolong. Sebelumnya Indah tersandung tali dan tertimpa steger. Indah kemudian dibawa ke rumah sakit. Pada saat itu Indah sedang merayakan ulang tahunnya bersama Mira, Rafffi dan Ilham di sebuah taman. Akibat kecelakaan itu Indah mengalami kerusakan ginjalnya yang satu sudah benar-benar tidak berfungsi dan satunya lagi mengalami kerusakan yang buruk. .




Ucapan terakhir Indah sebelum meninggal yaitu Indah ingin bertemu bapaknya. Mira dan Ilham sangat sedih melihat Indah dinyatakan sudah meninggal oleh dokter. Jarwo yang diberitahu oleh perawat juga langsung sedih dan kemudian menyamperi Dani/ Yudha di kantornya dan menyalahkannya. Sementara Dani menyalahkan Raffi sebagai penyebab Indah meninggal. Dani juga menyalahkan Mira. Sementara Mira meminta Dani untuk tidak saling menyalahkan di saat duka seperti itu. Mira juga menceritakan isi pesan terakhir Indah yang ingin bertemu ayahnya tapi tidak kesampaian karena Dani tidak terus terang ke Indah bahwa ia adalah ayah kandung Indah.

Apakah Indah akan diceritakan benar-benar meninggal dunia ?.. Atau Indah akan dibuat hidup kembali atau hanya sekedar mati suri?.. Ini akan membuat penasaran penonton untuk melihat episode sinetron Cinta yang Hilang selanjutnya.

Audrey Junicka Putri


Tokoh Indah diperankan oleh Audrey Junicka Putri, artis cilik kelahiran Jakarta, 24 Juni 2011. Jika tokoh Indah dimatikan di sinetron Cinta yang Hilang maka kita tidak bisa melihat peran Audrey di sinetron ini lagi.

Update: Indah ternyata masih hidup.

0 Response to "Indah meninggal dunia di sinetron Cinta yang Hilang ?..."

Post a Comment