Foto dan biodata 4 besar KDI 2018 : Musbro, Delima, Abirafdi, dan Janwar



Konser Dangdut Indonesia (KDI) 2018 MNCTV sudah masuk babak 4 besar yang akan digelar pada Senin 10 September 2018. Ada 4 kontestan KDI 2018 yang akan memperebutkan posisi tiga besar yaitu: Delima, Abirafdi, Musbro, dan Janwar. Mereka akan tampil di panggung 4 Besar KDI 2018 pada Senin 10 September, jam 20.00 WIB yang disiarkan langsung MNCTV dari Teater Garuda, TMII Jakarta.

Acara ini dipandu oleh host Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Anwar BAB. Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah, Elvi Sukaesih, Fakhrul Razi dan Beniqno sebagai juri. Sementara di posisi Master diisi oleh Bertha (Master vocal), Rina Nose (Master stage act) dan Ivan Gunawan yang dijuluki sebagai Master Fashion, Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of the Best Couture Glamour.


Foto dan biodata 4 besar KDI 2018 : Musbro, Delima, Abirafdi,  dan Janwar

Musbro - Medan
Si kembar Musbro merupakan kontestan KDI 2018 dari Medan. Musbro atau Mus Brother ini terdiri dari dua saudara kembar yang  berusia 18 tahun yang bernama Musfiqur Rahman dan Mustaqur Rahman. Keduanya adalah kembar identik. Duo Mus dan keempat adik mereka hanya tinggal bersama sang ibu yang bekerja sebagai buruh cuci baju. Ayah mereka yang berasal dari Bangladesh sendiri telah dideportasi dari Indonesia beberapa tahun silam.
Duo Mus pernah ikut  D'Academy 4 Indosiar. Mereka memiliki kelebihan karena bisa membagi suara ke dalam suara satu dan suara dua kala melantunkan lagu-lagu dangdut yang mereka sajikan. Mereka uga memiliki kekompakan suara, aksi gaya berdendang dan koreografi yang baik..


Biodata Musbro KDI 2018
Musfiqur Rahman (Mus Brother)
Nama panggilan: Musfi
Tanggal lahir: 16 Maret 2000
Agama: Islam
Orang tua: Fiddaun Nabi  (ayah) dan Tiara (ibu)
instagram.com/kdi2018_musfiqur/

Mustaqur Rahman (Mus Brother)
Tanggal lahir: 16 Maret 2000
Nama panggilan: Musta
Agama: Islam
Orang tua: Fiddaun Nabi  (ayah) dan Tiara (ibu)
instagram.com/kdi2018_mustaqur/


Delima - Tanjung Balai
Delima Sirait merupakan kontestan KDI 2018 dari Tanjungbalai, Sumatera Utara. Delima jadi Kontestan Wanita Satu-satunya di 4 Besar KDI 2018.  dulu Delima pernah di-bully oleh teman-temannya karena berprofesi sebagai biduan dangdut. Delima menjadi penyanyi Dangdut   untuk membantu perekonomian keluarganya, di mana sang ayah berprofesi sebagai sopir bentor (becak motor) dan sang ibu sebagai buruh cuci. 



Biodata Delima KDI 2018
Nama: Delima Sirait
Agama: Islam
Orang tua: Buyung Sirait (ayah)
instagram.com/kdi2018_delima/


Abi - Sidrap
Abi merupakan kontestan KDI 2018 asal Sidrap, Sulawesi Selatan.  Suara Abi Rafdi memiliki ciiri khas dan lembut. Kemampuan Abi dalam musik dangdut sudah tak perlu diragukan seperti cengkok yang sudah kental, dan sua memiliki penghayatan dan penjiwaan. Saat kecil, Abi sudah terbiasa mendengarkan musik dangdut. Lagu-lagu milik raja dangdut Roma Irama menjadi favoritnya sejak masih berusia sekolah dasar. Namun, Abi baru mulai bernyanyi saat duduk di bangku SMA.  Abi Rafdi juga merupakan seorang muadzin di kampungnya. Bapaknya Abi merupakan seorang imam masjid di Kecamatan Pitu Ria.



Biodata Abi KDI 2018
Nama lengkap Abi Rafdi
Tempat tanggal lahir: Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, 3 Desember 1999
Agama: Islam
Kakak: ikhda
instagram.com/kdi2018_abirafdi/


Janwar - Sinjai
Janwar Khristy merupakan kontestan KDI 2018 yang berasal dari Sulawesi Selatan. Dulunya dia merupakan penyanyi pop, sempat juga jadi finalis di salah satu ajang pencarian bakat. Kini dia menjadi penyanyi dangdut. Suaranya disebut mirip penyanyi dangdut senior Mansur S. Bakat menyanyi Januar sudah terlihat sejak masih TK hingga ikut sebagai penyanyi elekton di Kabupaten Sinjai. Januar pernah menjadi vokalis elekton milik bapaknya sendiri bernama Elekton Wulandari.



Biodata Janwar KDI 2018
Nama: Janwar Christi AB
Nama panggilan: Iyan
Orang tua: Rohani (ibu) dan Alim Bahri (ayah)
instagram.com/kdi2018_janwar/

Siapa yang akan jadi juara dalam ajang KDI 2018 MNCTV?.. Untuk mendukung idola favoritmu pilih dengan cara SMS ketik KDI(spasi)Nama Kontestan kirim ke 95151 dan vote melalui Instagram @officialmnctv .



0 Response to "Foto dan biodata 4 besar KDI 2018 : Musbro, Delima, Abirafdi, dan Janwar"

Post a Comment