Nama-nama pemain Sinetron Dosa SCTV dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani



Sinetron Dosa akan segera tayang di SCTV. Sinetron berjudul Dosa ini merupakan produksi Sinemart. Sinetron  ini akan dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani. Semula sinetron ini dikira akan berjudul Dikejar Dosa tapi sepertinya sinetron ini akan berjudul Dosa.

Pada sinetron ini Cut Meyriska akan menjadi pemeran utama bernama Arumi. Arumi diceritakan merasa menyesal karena telah membuat kecelakaan mobil yang mengakibatkan banyak korban meninggal gara-gara dia. Kejadian itu membuatnya merasa dikejar dosa.



Sementara itu Ben Kasyafani  diceritakan menjadi Syakir, orang yang berduka karena orang yang dicintainya termasuk korban akibat kejadian kecelakaan mobil tersebut.



Sekilas sipnosis sinetron Dosa SCTV : Arumi merasa bersalah atas dosa besar yang dilalukannya yang mengakibatkan banyak korban meninggal. Arumi yang mengendarai mobil tiba-tiba mengalami kejadian kecelakaan yang menyebabkan mobil Arumi menabrak bus metromini sehingga bus tersebut terbalik dan penumpangnya banyak yang meninggal.  Arumi kemudian bertemu dengan Syakir. Pertemuannya dengan Syakir  seakan membuat perjalanannya menjadi mudah, namun perasaan berdosa itu ternyata semakin besar dan terus mengejar setiap langkah dalam hidupnya. Apakah Arumi bisa menebus dosa-dosanya dan berdamai dengan masa lalunya?. .

Nama-nama pemain Sinetron Dosa SCTV
Cut Meyriska sebagai pemeran Arumi
Ben Kasyafani sebagai pemeran Syakir
Sasha Alexa sebagai pemeran Naina / ibu Arumi
Kevin Kambey sebagai pemeran Gio
Adjie Pangestu sebagai pemeran Arta / ayah Arumi
Saleh Sungkar (Binyo)
Chaca Takya sebagai pemeran Marwah
Ustad Udjae
Riska Fitria
Dewi Alam
Hengky Tornando
Baby Zelvia

dll

Sientron Dosa akan tayang perdana di SCTV pada Senin, 3 September 2018 pukul 17.00 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Dosa SCTV dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani "

Post a Comment