Valeria Stahl jadi pemeran Widya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran Widya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Valeria Stahl. Widya ini merupakan temannya Sekar yang juga suka jualan kain atau baju. Widya jadi pemain baru di sinetron Tukang Ojek pengkolan setelah Novita dan Aisyah diceritakan keluar dari kost-annya bang Simin. Aisyah diceritakan akan menikah dengan tunangannya begitu juga Novita yang sudah putus dari Purnomo dan kembali ke rumah maminya. 




Tokoh Widya menjadi pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Widya ini diceritakan merupakan cewek cantik yang kalem yang berbeda dari temannya, Sekar.  Widya kalau bicara suka dengan logat jawanya yang kental. Walau sifatnya beda, Widya ini bersahabat baik dengan Sekar. Bisa jadi Purnomo akan naksir dengan Widya yang tidak kalah cantik dengan Novita ini.

Pemeran Widya ini adalah Valeria Stahl. Valeria Stahl ini sudah sering muncul di sinetron di RCTI. Biasanya dia sering tampil berjilbab di sinetron yang dimainkannya seperti pada sinetron Amanah Wali ia berperan sebagai Fatin dan sinetron Pura-Pura Haji sebagai pemeran Nur. Valeria Stahl juga pernah bermain di sinetron Anak Jalanan sebagai pemeran tante Farah. Pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini Valerie Stahl tidak tampil berjilbab dan berperan sebagai Widya.




Biodata Valeria Stahl Kaliey
Nama lahir: Valeria Stahl Kaliey
Tempat tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 6 Februari 1995
Agama: Islam
Akun Twitter: @valeriastahlk
instagram.com/valeriastahlk/

Bagaimana kisah Widya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini?.. Apakah Widya akan jadi pasangan dari Purnomo atau bagaimana?.. Kisahnya bisa disaksikan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

0 Response to "Valeria Stahl jadi pemeran Widya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment