Nama-nama pemain sinetron OB Ok RCTI, sinetron OB versi baru



Sinetron komedi OB Ok akan segera tayang di RCTI. Sinetron ini merupakan versi baru dari sinetron  Office Boy (OB) yang dulu pernah tayang di RCTI pada tahun 2006-2008 . Kisah para OB ini akan segera tayang kembali di RCTI. Sinetron OB OK ini disebut sebagai new season dari OB. Sinetron ini akan tampil dengan karakter-karakter yang akan sangat menghibur.





Sinetron OB OK berkisah tentang kisah para OB (Office Boy) yang bekerja melayani karyawan Ok TV yang kemauan dan tingkahnya macam-macam. Pada Sinetron OB Ok ini akan ada nama-nama yang dulu pernah membintangi sinetron OB yang lama yaitu  Odah (Tika Panggabean), Ismail (Daus Separo),  Sayuti (Aditya Warman),  dan Pak Taka (Marlon Renaldy).

Nama-nama pemain OB lama yang tidak ikut bermain lagi di sinetron OB OK yaitu Gusti (Bayu Oktara),  Hendra (M. Ridwan), Saschya (Winda Viska). Mereka akan digantikan para pemain baru. Banyak nama-nama baru yang menjadi pemain sinetron OB OK ini.

Pada sinetron OB versi baru, OB OK ini yang akan menjadi pemeran office boy dan office girl yaitu Tika Pangabean sebagai Saodah, Aditya Warman sebagai Sayuti, Boris Bokir sebagai Satrio, Ephy Pae sebagai Ephy, Eva Mimin sebagai Mimin dan juga Rosiana Dewi  yang akan menjadi pemeran office girl cantik bernama Ratmi. Pada sinetron OB OK ini sepertinya Daus Separo pemeran Mail tidak diceritakan jadi OB lagi. Sebelumnya pada OB versi lama, Mail bekerja sebagai OB.

Selain itu ada nama Asri Welas sebagai pemeran Ibu Lusi,  Sylvia Genpati sebagai Sachet, Frans Nicholas sebagai Boy dan ada juga Joan Idol ikut bermain di sinetron ini sebagai security bernama Jeje.

Nama-nama pemain sinetron OB Ok
Tika Pangabean sebagai Saodah (Odah)
Aditya Warman sebagai Sayuti
Asri Welas sebagai Ibu Lusi (Bulus)
Marlon Renaldy sebagai Pak Taka
Joan Idol (Joanita Chatarine) sebagai Jeje
Sylvia Genpati sebagai Sachet
Frans Nicholas sebagai Boy
Daus Separo sebagai Mail
Ohang sebagai Ohang
Boris Bokir sebagai Satrio
Ephy Pae sebagai Ephy
Eva Mimin sebagai Mimin
Rosiana Dewi sebagai Ratmi
iBob tarigan sebagai Slamet
Sadana Agung sebagai Dana
Ncess Nabati sebagai Ebong
Oline Mendeng sebagai Susi 

dll

Sinetron komedi OB Ok akan segera tayang di RCTI. Untuk jadwal tayang dan info lengkap nama-nama pemain kita tunggu update selanjutnya.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron OB Ok RCTI, sinetron OB versi baru"

Post a Comment