Nama-nama pemain Sinetron Drakula Cantik SCTV



Sinetron “Drakula Cantik” mulai tayang di SCTV pada Senin, 23 Juli 2018.  Sinetron ini merupakan produksi Amanah Surga Productions dan disutradarai Syaiful Drajat AS. Sinetron ini banyak dibintangi pemain muda yang ganteng dan cantik diantaranya Raisya Bawazier yang berperan sebagai Clara dan Ali Seggaf yang berperan sebagai Kevin.





Sinetron Drakula cantik ini sekilas mirip dengan sinetron Ganteng ganteng Serigala yang juga pernah tayang di SCTV. Sinetron “Drakula Cantik” ini juga berkisah tentang para vampir yang bermusuhan dengan manusia serigala seperti sinetron GGS.

Sinetron Drakula cantik berkisah tentang Clara yang merupakan Drakula cantik yang punya rasa ingin tahu terhadap kehidupan manusia. Ayahnya menginginkan Clara menjadi drakula sejati. Tapi Clara ingin dekat dengan manusia dan bersekolah di sekolah manusia.

Clara memang gadis berdarah campuran antara drakula dan manusia. Ayahnya drakula bernama Ramses dan ibu manusia bernama Isabella. Sampai umur 13 tahun, Clara tak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan menjadi drakula. Meski begitu Clara menunjukkan gejala aneh setiap bulan purnama tiba. Clara dibesarkan ayahnya seakan menjadi sosok drakula. Ia meminum darah sejak kecil dan dibatasi dari pergaulan dengan manusia.

Ketika remaja, Clara ingin menjajal sekolah di sekolah manusia. Sementara ayahnya, makin bingung ketika Clara mengutarakan keinginannya itu. Akhirnya Ramses mengijinkan Clara masuk sekolah, dengan catatan, dia harus diawasi dengan ketat dari kejauhan oleh Hanzel, Jasmine dan Adriana. Clara setuju, yang penting dia sekolah. Izin yang diberikan ayahnya ini menjadi titik awal kisah Clara yang ingin menjadi manusia. Di sekolah Clara malah jatuh cinta dengan Kevin yang ternyata merupakan manusia Serigala yang dimusuhi bangsa drakula.





Nama-nama pemain Sinetron Drakula Cantik   
Raisya Bawazier sebagai pemeran Clara
Ali Seggaf sebagai pemeran Kevin
Sehan Zack sebagai peemran Arthur
Dame Aning (Dame Bheken) sebagai pemeran Yasmin / Jasmine
Hanifa Alhasni sebagai pemeran Adriana
Christ Arce (Christopher Arce) sebagai pemeran Hanzel/ Dimitri
Dewi Rezer sebagai pemeran Leona ibu Kevin
Derry 4 Sekawan sebagai pemeran Rio ayah Kevin
Claudio Martinez sebagai pemeran Ramses ayah Drakula Clara
Fioletta Mongi sebagai pemeran Isabella, ibu Clara 
Claudy Putri sebagai pemeran Siena, sepupu Kevin
Alzi Makers sebagai pemeran Vito
Zee Dunker sebagai pemeran Alea / Aleya
Felicity Angelica sebagai pemeran Kirana
Harlan Chaniago sebagai pemeran pak Guru
Cristian Alejandro
Patricio Ivan Acevedo
dll

Sinetron “Drakula Cantik” mulai tayang di SCTV  pada Senin, 23 Juli 2018 pukul 15.55 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Drakula Cantik SCTV "

Post a Comment