Nama-nama pemain Film Si Doel The Movie



Sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" akan diangkat ke layar lebar berjudul "Si Doel The Movie". Film ini merupakan kelanjutan kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab yang belum selesai. Film ini mungkin akan menjadi jawaban atas penasaran penonton dengan kelanjutan cerita di sinetron Si Doel anak Sekolahan yang pernah tayang di RCTI pada tahun 1994 dan sempat ditayang ulang kembali oleh RCTI. Film Si Doel The Movie akan menjadi jawaban tentang hubungan cinta segitiga antara Sarah, Doel dan Zaenab ini.




Film Si Doel The Movie diproduksi oleh Falcon Fictures dan Karnos Film. Film ini akan disutradarai oleh Rano Karno yang juga menjadi pemeran utama di film tersebut sebagai si Doel. Naskah film ini juga ditulis oleh Rano Karno. Selain di Indonesia film ini menjalani shooting di Belanda.   Kabarnya film itu akan berdurasi lebih dari 90 menit.

Film Si Doel The Movie  bercerita belasan tahun berlalu setelah akhir dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang dimana pada waktu itu Sarah yang telah menikah dengan Doel kemudian meninggalkan Doel tanpa kabar.
Belasan tahun kemudian Doel dan Mandra berangkat ke Belanda atas undangan dari Hans, sepupu Sarah. Sebelum Doel berangkat, Mak Nyak berpesan agar dia tidak menemui Sarah di Negeri Kincir Angin itu. Saat itu Doel ternyata sudah menikah lagi dengan Zaenab namun Doel masih sering teringat dengan Sarah.
Undangan dari Hans ke Doel ke Belanda ternyata atas permintaan Sarah. Doel ternyata telah memiliki anak remaja dari Sarah. Sarah ingin agar si Doel ke Belanda untuk menemui Sarah dan anaknya yang tinggal di Belanda setelah terpisah selama 14 tahun tanpa ada kata cerai. Bagaimana kisah pertemuan si Doel dengan Sarah dan anaknya dan juga bagaimana dengan nasib Zaenab  yang juga sudah menjadi isteri dari Si Doel? Kisahnya bisa disaksikan di Film Si Doel The Movie.

Film Si Doel The Movie ini akan mengobati rindu penggemar sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Banyak masyarakat Indonesia yang masih ingat dengan nama-nama pemain di sinetron Doel anak Sekolahan. Beberapa nama telah meninggal dunia yaitu Benyamin yang berperan sebagai Babe Sabeni. Haji Tile yang berperan sebagai Engkong dan Basuki yang memainkan karakrer Mas Karyo. Walaupun mereka telah tiada tapi nama mereka masih diingat sebagai pemeran di sinetron Doel anak Sekolahan.

Untuk nama-nama pemain di Film Si Doel The Movie juga masih memakai nama-nama pemain yang pernah bermain di sinetron Si Doel Anak Sekolahan diantaranya yaitu Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Aminah Cendrakasih dll. Selain itu juga ada nama pemeran baru yaitu Rey Bong yang berperan sebagai anak si Doel dan Sarah.

Nama-nama pemain Film Si Doel The Movie
Rano Karno sebagai pemeran Doel
Cornelia Agatha sebagai pemeran Sarah
Maudy Koesnaedi  sebagai pemeran Zaenab
Mandra sebagai pemeran Mandra
Suti Karno sebagai pemeran Atun 
Aminah Cendrakasih sebagai pemeran Maknyak / Ibu si Doel
M. Fahreyza Anugrah Efrianda (Rey Bong) sebagai pemeran Dul (Abdul) anak si Doel
Adam Stardust (Adam Jagwani) sebagai pemeran Hans sepupu Sarah
Salman AlFarizi sebagai pemeran Ahong
Ahmad Zulhoir Mardia  sebagai Abi Kartubi, anak Atun dan Karyo.
 dll

Film Si Doel The Movie  ini akan tayang mulai 2 Agustus 2018 di bioskop-bioskop Indonesia.


0 Response to "Nama-nama pemain Film Si Doel The Movie "

Post a Comment