Sinetron Seleb tayang di SCTV mulai tanggal 21 Juni 2018, Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Tamat?...



Sinetron Seleb akan segera tayang di SCTV mulai tanggal 21 Juni 2018 jam 17.00 WIB. Sientron ini kemungkinan menggantikan Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah yang sepertinya akan tamat atau berakhir tayang di SCTV. Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ini dibintangi oleh Nikita Willy, Rezky Aditya, Cut syifa, Raya Kohandi, El-Manik, Widyawati dll. . Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ini tayang mulai di SCTV 17 Mei 2018. Banyak penggemar yang tidak ingin sinetron ini tamat.

Sinetron Seleb akan menjadi sinetron baru SCTV di bulan Juni 2018 ini.  Sinetron Seleb akan dibintangi oleh Rizky Nazar sebagai pemeran Kafka, Megan Domani sebagai pemeran Sukila/ La suki, Cassandra Lee sebagai pemeran Jessica Meida, Marcella Simon sebagai pemeran Yayan/ Kakak Sukila, Sultan Djorghi dll.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Seleb




Sekilas sipnosis  Sinetron Seleb :
Sinetron Seleb berkisah tentang gadis kampung bernama Sukila. Sukila gadis cantik yang baik hati. Pada saat itu sedang ada proses shooting program TV di desa tempat tinggal Sukila. Sukila dan penduduk desa senang karena bisa bertemu dengan artis-artis yang selama ini hanya dapat ia lihat melalui layar TV. Sukila turut membantu proses syuting dengan melayani memberi minum ke kru syuting tersebut.

Pada saat syuting, salah satu artis yang bernama Jessica Meida sulit dihubungi padahal proses syuting harus segera dilakukan. Hal ini membuat sang sutradara sangat kesal. Sutraara arus segra mencari pengganti Jessica. Pembantu umum mengusulkan Sukilah untuk menggantikan peran yang dimainkan oleh Jessica supaya tekesan lebih natural. Setelah melihat Sukila sang sutradara akhirnya setuju untuk menggantikan Jessica dengan Sukila. Sukila mendadak jadi artis. Sukilah memainkan peran sebagai Partinah dan mengganti nama Sukilah menjadi La Suki dan membuatnya menjadi aktris ternama. Sukila akhirnya menjadi artis terkenal dan dikenal dengan nama La Suki. Kakak perempuan Sukila, Yayan menjadi manager La Suki. Setelah menjadi artis terkenal Sukila ini kerap dipasangkan negan aktor tampan bernama Kafka. Jessika, artis terkenal Ibu Kota menjadi kalah pamor dengan La suki atau Sukila ini.

Bagaimana kisah Sukila selanjutnya bisa disaksikan di Sinetron Seleb yang akan segera tayang di SCTV mulai tanggal 21 Juni 2018 jam 17.00 WIB.

0 Response to "Sinetron Seleb tayang di SCTV mulai tanggal 21 Juni 2018, Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Tamat?..."

Post a Comment