Sinetron Hafiz The Series RCTI tayang di RCTI mulai senin 18 Juni 2018



Sinetron Hafiz The Series akan tayang di RCTI mulai senin 18 Juni 2018. Sinetron berkisah kisah inspiratif tentang para penghafal Alquran ini akan tayang di siang hari. Sinetron ini merupakan sinetron drama religi.

Sinetron Hafiz The Series akan tayang setiap jam 12.15 WIB menggantikan acara Hafiz Indonesia yang sudah  berakhir pada tanggal 14 Juni 2018. Sinetron ini akan tayang sebelum sinetron Nina sahabat Sejati.

Sinetron ini mengangkat kisah insipratif peserta Hafiz Indonesia. Hafiz Indonesia merupakan acara Ramadan RCTI yang diikuti peserta anak-anak dari seluruh Indonesia untuk beradu kemampuan dalam menghafalkan dan melafalkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Para peserta anak-anak itu tentunya memiliki kisah hidupnya masing-masing yang bisa meginspirasi kita. 

Pada episode perdananya Sinetron Hafiz The Series akan berjudul tentang "Rezeki Halal tukang Ojek dan Anak Sholeh".  Pada kisa ini dicertiakan tentang seorang bapak yang hanya ingin mencari rezeki yang halal untuk keluarganya walaupun hanya menjadi tukang ojek.




Hafiz The Series  akan tayang mulai Senin 18 Juni 2018 jam 12.15 WIB di RCTI. .

0 Response to "Sinetron Hafiz The Series RCTI tayang di RCTI mulai senin 18 Juni 2018"

Post a Comment