Daftar 10 lagu religi terbaru Ramadan tahun 2018



Lagu-lagu religi terbaru pada Ramadan 1439 / 2018 ini bisa menambah semarak bulan Ramadan tahun ini.  Dari lagu religi tersebut lagu yang diyanyikan Sabyan Gambus paling mendapat banyak perhatian. Lagu Sabyan Gambus yang berjudul " Ya Maulana" bahkan sempat trending nomor satu di youtube.

Nissa Sabyan



Berikut daftar 10 lagu religi terbaru Ramadan tahun 2018:

Ya Maulana ( Wahai Tuhanku ) : Sabyan gambus
Lagu Ya Maulana  merupakan singel pertama dari Sabyan Gambus. Lagu ini rilis dan diupload di youtube pada  23 Mei 2018.  Lagu Ya Maulana ini ditulis dan di aransemen oleh Ayus Sabyan.  Lagu ini bercerita tentang seorang hamba yang memohon ampun dan doa kepada Allah SWT. Lagu Ya Maulana sempat menjadi trending nomor satu di youtube dan viewernya sudah di atas 15 juta viewer.

Bocah Ngapa Yak : Wali
Lagu "Bocah Ngapa Yak" diyanyikan band Wali. Lagu "Bocah Ngapa Yak" diciptakan oleh Apoy. Lagu ini rilis pada 30 April 2018 dibawah naungan label Nagaswara. Lagu ini menyindir sifat seseorang yang sudah tua tetapi masih berkelakuan seperti anak-anak, terutama dalam hal menjalankan perintah agama. Lagu Bocah ngapa yak ini juga menjadi lagu ost sinetron Amanah Wali 2 yang tayang di RCTI. 

Maha Pemilik Hati - Virgoun with Last Child  
Lagu Maha Pemilik Hati, adalah salah satu lagu yang ada di album kompilasi Ramadhan 2018, berjudul “Ramadhan Penuh Cinta”, dan dirilis serentak di KFC mulai tanggal 4 Mei 2018. Lagu ini diciptakan oleh Virgoun. Lagu Maha Pemilik Hati bercerita tentang pengaduan seorang hamba pada Tuhan, karena merasa malu atas segala dosa yang dilakukannya selama ini.

 Sempurnakan Langkahku - Via Vallen
Lagu Sempurnakan Langkahku dinyanyikan oleh Via Vallen. Lagu ini merupakan salah satu single andalan album Ramadhan Penuh Cinta yang diproduksi oleh label Jagonya Musik and Sport Indonesia (JMSI) yang dirilis serentak di KFC mulai tanggal 4 Mei 2018. Lagu ini menceritakan bahwa dirinya ingin bertaubat.

 Marhaban Ramadhan - Indah Nevertari
Lagu Marhaban ya Ramdhan dinyanyikan oleh Indah Nevertari. Lagu ini ditulis oleh Rizkyawan. Lagu ini di rilis pada Mei 2018 di bawah label Athena Jaya Production (AJP).  Lagu Marhaban Ramadhan bercerita tentang rasa bahagia menyambut bulan Ramadan.

Rahasia Bahagia - Yana Julio
Lagu Rahasia Bahagia dinyanyikan Yana Julio. Lagu "Rahasia Bahagia" ini di ciptakan oleh Randy Danistha. Lagu ini rilis pada 11 Mei 2018 dibawa label Royal Prima Musikindo (RPM). Lagu “Rahasia Bahagia” menceritakan tentang  cara seseorang untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT kepada hambaNya serta selalu berserah diri dan ikhlas atas nikmat yang telah diberikan untuk mencapai Rahasia Bahagia. 

Astagfirullah - Siti Badriah
Lagu Astagfirullah dinyanyikan Siti Badriah. Lagu ini diciptakan oleh Yogi dan arrasement oleh Bayu Onyonk. Lagu ini rilis Mei 2018 pada album Religi Terbaik 2018 dibawah label NAGASWARA. Lagu ini bercerita tentang perjalanan kehidupannya yang terasa penuh dengan dosa dan pada akhirnya ia menemukan titik kesadaran mau bertobat, ia memohon kepada Allah SWT untuk mengampuni segala dosa-dosa yang diperbuatnya sebelum ajal menjemput.   

Kehidupan Ini Memilihku - Cita Citata
Lagu Kehidupan Ini Memilihku diyanyikan Cita Citata. Lagu ini diciptakan oleh Sofwan, Eldikry, dan Yanda Bebeh. Lagu ini diirilis pada Mei 2018. Lagu religi disebut bercerita pengalaman pribadi Cita Citata yang sangat bermakna.  ketika dia di berikan kenikmatan, rezeki, kebahagiaan dan materi yang berlebih itu semua hanyalah titipan dan ujian.

Lagu Religi -   Melly Goeslaw feat Hedi Yunus
Melly Goeslaw  berduet dengan Hedi Yunus menyanyikan lagu bertajuk "Lagu Religi". Lagu ini diiptakan  Melly Goeslaw. Lagu ini  resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018. Lagu ini berisi tentang lagu religi.

Saat Yang Kurindukan - D'Cinnamons 
Lagu Saat Yang Kurindukan dinyanyikan oleh D'Cinnamons. Lagu ini dirilis Selasa 15 Mei 2018. Lagu ini berisi tentang kerinduan bersujud kepada Yang Maha Kuasa.  

0 Response to "Daftar 10 lagu religi terbaru Ramadan tahun 2018"

Post a Comment