Ali Zainal jadi pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Ali Zainal jadi pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan pada episode yang tayang di RCTI pada Juni 2018. Ali Zainal ini menjadi pemeran Ustad Ali Zaenal yang dikenal karena sering ceramah di televisi.

Ustad Ali Zainal ceritanya nyasar ke Kampung rawa Bebek padahal dia tujuannya ingin ke kampung Rawa Itik. Ceritanya ojek gober yang mengantarnya salah alamat. Karena sudah waktu salat Ustad Ali Zaenal pergi ke mesjid Rawa Bebek dan bertemu Cipto yang saat itu menjai marbot di mesjid. Warga Kampung Rawa Bebek yang tahu pak Ustad ada di mesjid Rawa Bebek ramai-ramai ingin ketemu pak Ustad untuk foto selfie dengan Ustad Ali Zainal. Cipto akhirnya memanggil Ojak untuk mengantarkan Ustad Ali Zainal ke Kampung Rawa Bebek.

Ali Zainal ini aslinya memang sering tampil di acara ceramah tepatnya di acara Assalamu'alaikum Ustadz yang tayang di RCTI tapi bukan sebagai ustad melainkan sebagai pembawa acara. Ali Zainal ini juga merupakan aktor yang sering bermain di sinetron dan FTV. Beberapa sinetronnya diantaranya yaitu sinetron Amanah Wali RCTI, Sinetron Kecil-kecil Mikir jadi Manten ANTV dll.


Biodata Ali Zainal
Nama: Ali Zainal Abidin Shahab
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 12 November 1978
Agama: Islam
Isteri: Rena Oktavia Muis
Anak : Jibril Zayinal Shahab dan Mikhail Habibie Shahab

Ali Zainal kini bisa disaksikan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.



0 Response to "Ali Zainal jadi pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment