YA HABIBAL QOLBI versi SABYAN tembus 100 juta viewer di Youtube, Ini dia biodata Nissa Sabyan vocalist Sabyan Gambus



Video  berjudul “Ya Habibal Qalbi”  yang diupload Official Sabyan gambus kini sudah ditonton lebih dari 100 juta kali. Lagu Ya Habibal Qalbi versi Sabyan ini dibawakan oleh Sabyan Gambus. Sabyan Gambus  menjadi grup  musik aliran gambus yang paling banyak ditonton di Youtube.




Sabyan Gambus merupakan grup musik gambus asal Jakarta. Grup ini berdiri dari tahun 2015. Anggota Grup Sabyan Gambus terdiri dari  Kamal sebagai perkusi, Tebe (Tubagus) sebagai gitar, Annisa sebagai backing vocal, Ayus sebagai keyboard ,Nissa sebagai Vocal dll. Grup Sabyan ini beraliran musik gambus. Dulunya mereka sering mengisi acara-acara wedding. Setelah lagunya diupload di youtube ternyata banyak yang suka dengan musik mereka.




Nissa Sabyan , vocalis Sabyan gambus ini yang paling menarik perhatian penggemar.  Nissa memiliki suara yang merdu dan juga wajah yang cantik. Selain gambus, kabarnya Nissa juga bisa menyanyikan lagu Pop dan dangdut. Tidak banyak yang menyangka Nissa ini ternyata merupakan lulusan SMK jurusan otomotif dan elektronik (Ototronik). Kini Nissa Sabyan memiliki banyak penggemar bahkan follower instagramnya sudah melampaui 900 ribu lebih.

Nissa Sabyan baru saja berulang tahun yang ke-19 tahun. Dengan umurnya yang masih muda ini, gadis cantik berjilbab ini bersama grup Sabyan gambus ini tentu diharapkan akan lebih banyak melahirkan karya-karya baru.


instagram.com/nissa_sabyan

Biodata Nissa Sabyan
Nama: Khoirunissa
Tanggal lahir: 23 Mei 1999
Agama: Islam
instagram.com/nissa_sabyan

Selain lagu “Ya Habibal Qalbi”, lagu-lagu lainnya dari Sabyan Gambus yaitu YA ASYIQOL , DEEN ASSALAM, ROHMAN YA ROHMAN, YA JAMALU, Ahmad ya habibi, YA MAULANA  dll juga mendapat sambutan yang baik dan mendapat viewer jutaan di youtube. 



0 Response to "YA HABIBAL QOLBI versi SABYAN tembus 100 juta viewer di Youtube, Ini dia biodata Nissa Sabyan vocalist Sabyan Gambus"

Post a Comment