Tidak ada sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) tahun 2018 ini, diganti sinetron Cuma di Sini ?



Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT)  biasa menemani  penonton di bulan Ramadhan, namun sepertinya Ramadan tahun 2018 ini tidak ada sinetron Para Pencari Tuhan yang biasa tayang di SCTV setiap bulan puasa.

Sinetron PPT telah menemani penonton kurang lebih 11 tahun. Terakhir sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 tayang pada tahun 2017 lalu. Cerita terakhir  Kampung Kincir diceritakan tenggelam sehingga mengakibatkan  banyak korban di Kampung Kincir. Sepertinya cerita itu menjadi cerita terakhir kisah Sinetron Para Pencari Tuhan.

Tahun ini Citra Sinema, PH yang memproduksi Sinetron PPT tidak lagi memproduksi sinetron PPT tapi memproduksi sinetron dengan judul baru. Sinetron religi terbaru tersebut berjudul "Cuma di Sini".

Para pemain "Cuma di Sini" kebanyakan merupakan pemain yang sudah pernah bermain di sinetron Para Pencari Tuhan. Pada sinetron "Cuma di Sini", Deddy Mizwar akan berperan sebagai tokoh penting yang dipanggil "Om Haji" yang bertugas merekatkan hubungan antartokoh. Om Haji ini diceritakan merupakan orang kaya yang punya banyak ruko dan punya banyak lahan. Selain itu ada nama Asrul Dahlan yang akan berperan sebagai polisi berpangkat sersan bernama Lili Panjaitan yang menangani kasus-kasus ringan tapi lucu.


Sumber foto :instagram.com/ruldahlan/

Nama-nama pemain lainnya  di sinetron "Cuma di Sini" ada nama  Komar, Jarwo Kuat, Isa Bajay, Artta Ivano, Alfie Alfandy dan lainnya.

0 Response to "Tidak ada sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) tahun 2018 ini, diganti sinetron Cuma di Sini ?"

Post a Comment