Sipnosis dan nama-nama pemain sinetron Amanah Wali 2 di RCTI



Band Wali akan kembali bermain  di sinetron Ramadan berjudul Amanah Wali 2. Sinetron ini merupakan lanjutan dari sinetron Amanah Wali yang pernah tayang di bulan Ramadan tahun lalu. Sinetron Amanah Wali 2 ini menceritakan kehidupan Faank, Ovie, Tomi, dan Apoy setelah keluar dari pesantren. Mereka kembali dengan kehidupannya masing-masing yang kini sudah semakin sukses namun menemui banyak masalah.

Sinetron Amanah Wali 2 diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Lagu terbaru Band Wali berjudul "Bocah ngapa yak" akan jadi soundtrack sinetron Amanah Wali 2 ini.




Sipnosis Sinetron Amanah Wali 2 :
Faank, Ovie, Tomi, dan Apoy telah keluar dari pesantren dan kembali dengan kehidupannya masing-masing yang kini sudah semakin sukses. Namun kesuksesan mereka ternyata tidak lepas dari berbagai masalah. Mereka punya banyak masalah termasuk masalah asmara. Apoy patah hati setelah mengetahui bahwa ada seorang pria dengan spesifikasi lebih tinggi darinya akan melamar Wiyanti, tambatan hati Apoy. Tomi juga patah hati seperti Apoy, sebab April meninggalkannya ke Paris untuk meneruskan sekolah fashion. Bapak Faank terkena serangan jantung dan meninggal dunia karena salah paham mengira Faank masih ikut tawuran. Padahal saat itu Faank berusaha melerai Ricky, anak didiknya yang terlibat. Saat pemakaman, semua teman Faank hadir kecuali Apoy. Hal ini membuat salah paham antara Faank dan Apoy.

Mereka meminta bantuan pada Abah Sepuh untuk menyelesaikan  masalah-masalah ini. Namun Abah meminta semuanya untuk mencari Ustadz Beling, yang akan memberikan solusi dan jalan tengah bagi mereka. Bukan perkara mudah bagi mereka untuk menemukan Ustadz Beling. Faank Cs akhirnya berhasil menemukan Ustadz Beling. Namun ternyata Ustadz Beling tidak seperti yang ada dalam ekspektasi mereka. Sementara itu Faank Cs juga takut karena mendapat peringatan dari  Wali Sinar yang menyebut Kiamat sudah dekat.

Pemain Sinetron Amanah Wali Season 2 ini kebanyakan terdiri dari pemain yang pernah bermain di sinetron Amanah Wali season 1.

Nama-nama pemain sinetron Amanah Wali 2

Faank sebagai pemeran Faank
Ovie sebagai pemeran Ovie
Tomi sebagai pemeran Tomi
Apoy sebagai pemeran Apoy

Valerie Stahl sebagai pemeran Fatin / Fathin
Nahza A F Soebijakto sebagai pemeran Wiyanti
Soraya Rasyid sebagai pemeran April
Tania Inggita Hardjosubroto sebagai pemeran Lulu

Zaky Zimah sebagai pemeran Fharuk
Bom Bom sebagai pemeran Gabuk
Mono Cocok sebagai pemeran Irman
Yati Surachman sebagai pemeran emaknya Apoy
Wawan Wanisar sebagai pemeran Abah Sepuh / ustad Imron
Denaya Bintang Azmi sebagai Ummi Aida/istri ustad Imron

Fedly Egi sebagai pemeran Wali Sinar
Akbar Kurniawan
Neneng
Cupink Topan

Ray Shareza sebagai pemeran Ustad Beling
Masayu Clara sebagai pemeran Sofia
Cinta Bryan sebagai pemeran Rimba
Panji Saputra
Jurike Prastika
dll

Sinetron Amanah Wali 2 akan segera tayang di RCTI pada bulan Ramadhan tahun 2018 ini. Sinetron Amanah Wali 2 tayang mulai Kamis, 17 Mei 2018 jam 03.00 WIB di RCTI.

0 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemain sinetron Amanah Wali 2 di RCTI"

Post a Comment