Serial Animasi D.O.A "Doyok Otoy Ali Oncom" tayang di MNC TV



Serial Animasi D.O.A DOYOK.OTOY.ALI ONCOM yang tayang di MNC TV mendapat sambutan yang baik oleh penonton Indonesia. Doyok, Otoy, dan Ali Oncom merupakan karakter komik strip yang ada di  koran Poskota. Kini karakter komik itu bisa disaksikan dalam bentuk animasi.




Serial Animasi D.O.A "Doyok Otoy Ali Oncom" ini merupakan produksi MPIC studio animasi yang bekerja sama dengan MD Animation. Tokoh utama dari serial animasi ini adalah Doyok, Otoy dan Ali Oncom. Doyok tampil dengan blangkon dan busana khas jawanya. Otoy tampil dengan celananya yang kebesaran sedangkan Ali Oncom tampil dengan pakaian jeansnya. 

Selain karakter Doyok, Otoy dan Ali Oncom juga tampil karakter anak-anak seperti Gepeng, Cungkring, Burik, dll.   Serial Animasi D.O.A "Doyok Otoy Ali Oncom"  ini tayang di MNCTV pada saat berbuka selama Ramadan.

Selain dibuat animasi, karakter Doyok, Otoy dan Ali Oncom rencananya juga akan dibuat versi layar lebarnya. Pada versi layar lebarnya bukan dalam bentuk animasi. Film  D.O.A "Doyok Otoy Ali Oncom" ini akan dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai 'Doyok', Pandji Pragiwaksono sebagai 'Otoy', dan Dwi Sasono sebagai 'Ali Oncom'. Selain itu ada Tarzan sebagai Pak Camat, Opie Kumis sebagai Babeh. Sonni Mahmuda sebagai Gepeng , Muzakki sebagai Cungkring , Rasyid Albuqhari sebagai Burik. Titi Kamal sebagai Suci, Nirina Zubir sebagai Eli dan Jihane Almira sebagai Yuli. Film ini disutradarai  oleh Anggy Umbara.




Sementara versi layar lebarnya masih harus menunggu tayangnya, kita bisa menikmati serial animasinya dulu di MNCTV.   Serial animasi ‘D.O.A’ tayang di  MNCTV pada jam 17.55 WIB.

0 Response to "Serial Animasi D.O.A "Doyok Otoy Ali Oncom" tayang di MNC TV "

Post a Comment