Nama-nama pemain Sinetron Cuma Disini SCTV



Sinetron Cuma Disini tayang di SCTV pada bulan Ramadan tahun ini untuk menemani santap sahur. Sinetron Cuma Disini diproduksi PH Demi Gisela Citra Sinema dan disutradarai oleh Erick Sawung. Sinetron Cuma Disini dibintangi oleh sebagian besar pemain yang pernah bermain sinetron Para Pencari Tuhan. Tahun ini sinetron Para Pencari Tuhan memang tidak tayang di SCTV dan sebagai gantinya SCTV menayangkan sinetron Cuma Disini.




Selain dibintangi pemain Para Pencari Tuhan, sinetron Cuma Disini juga akan dibintangi oleh Tarzan yang akan berperan sebagai Butar, seorang kepala polisi yang religius yang memiliki anak buah bernama Lipan yang diperankan oleh Asrul Dahlan. Selain itu juga ada Artta Ivano dan Alfie Alfandy yang menjadi polisi.

Ence Bagus juga akan bermain di sinetron ini berperan sebagai Supangat, seorang pedagang kopi keliling. Supangat ini hidupnya berliku, ujian datang bertubi-tubi, setidaknya ia pernah menjalani 3 kali pernikahan yang kandas di tengah jalan. Permasalahannya sama, yakni gagal nafkah. Tak cuma dalam urusan rumah tangga, ujian juga datang dalam kesehariannya. Ibaratnya, Supangat selalu direpotkan oleh urusan rakyat Indonesia.

Sinetron Cuma Disini ini akan berkisah kehidupan sehari-hari yang penuh nilai moral dan menghibur.

Nama-nama pemain Sinetron Cuma Disini SCTV
Deddy Mizwar
Tarzan (Toto Mulyadi)
Ence Bagus
Asrul Dahlan
Jarwo Kuat
Alfie Alfandy
Isa Bajaj
Udin ganga
Turaekhan Roy
Yahyal
Posman Tobing
Joes Terpase
Irfan Siagian
Pepen
Artta Ivano
Rurin Nirmala
Widi Dwinanda
Joanna Dyah
Cici Tegal
Erma Zarima
dll

Sinetron Cuma Disini  bisa disaksikan di SCTV mulai Jumat, 18 Mei 2018 pukul 2.45 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Cuma Disini SCTV"

Post a Comment