Nama-nama pemain sinetron Cinta yang hilang RCTI dibintangi Alwi Assegaf dan Audrey Junicka



Sinetron Cinta yang hilang akan segera tayang di RCTI. Sinetron ini akan dibintangi oleh Alwi Assegaf dan Audrey Junicka yang sebelumnya pernah bermain di sinetron Cahaya Hati yang juga pernah tayang di RCTI.


Alwi Assegaf dan Audrey Junicka
Sumber Foto: instagram.com/audreyjunicka/

Sebelumnya sinetron ini disebut akan berjudul Anugerah Terindah, namun sepertinya judul yang dipakai untuk sinetron ini adalah "Cinta yang hilang".  Sinetron ini sangat ditunggu penayangannya terutama oleh para penggemar  Alwi Assegaf dan Audrey Junicka.

Sebelumnya  Alwi Assegaf dan Audrey Junicka telah sukses menarik penggemar berkat peran meraka di sinetron Cahaya Hati. Alwi Assegaf di sinetron Cahaya Hati  berperan sebagai Yusuf kakak Azizah yang diperankan oleh Audrey Junicka. Pada sinetron Cinta Yang Hilang mereka juga akan berperan sebagai kakak Adik bernama Ilham dan Indah. Diharapkan sinetron Cinta yang hilang ini nantinya juga akan menarik banyak penonton.


Selain Alwi Assegaf dan Audrey Junicka, sinetron Cinta yang hilang ini juga akan dibintangi oleh Ratna Galih, Teddy Syah dan Jonathan Frizzy.

Sipnosis sinetron Cinta yang hilang
Sinetron Cinta yang hilang berkisah tentang Mira dan kedua anaknya Ilham dan Indah yang tinggal di sebuah desa di lampung. Ayah Ilham dan Indah pergi meninggalkan mereka untuk bekerja ke kota. Lama tidak ada kabar dari suaminya, Dani, akhirnya Mira menyusul ke Jakarta bersama anak-anaknya.

Di Jakarta, Mira dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah petak di perkampungan padat. Ternyata Dani sudah menikah lagi dengan wanita cantik bernama Rianti. Mira pernah bertemu dengan Rianti ketika di kapal Ferry. Rianti membantu Mira yang tasnya nyaris dijambret saat itu. Dani yang memiliki nama lain Yudha ini menikahi Rianti setelah mengkhianati JARWO, orang yang dulu mengajaknya kerja di Jakarta. Yudha tahu Rianti bergelimang harta dan ia harus mengambil kesempatan itu.

Mira tidak tahu kalau suaminya sudah menikah dengan Rianti. Untuk menghidupi keluarganya Mira bekerja di sebuah pabrik garmen milik Raffi, kakak Rianti. Diam diam untuk membantu ibunya, Ilham juga bekerja di sebuah warung dekat dengan perkantoran milik Dani. Ilham sering mengantarkan makanan ke kantor milik Dani, namun Ilham tidak pernah tahu bahwa pemilik kantor itu adalah ayahnya. Bagaimana kisah Ilham dan keluarganya ini?.. Dapatkah Ilham bertemu dengan ayahnya?.. Kisahnya dapat disaksikan di sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di RCTI.

Nama-nama pemain sinetron Cinta yang hilang
Alwi Assegaf sebagai pemeran Ilham
Audrey Junicka sebagai pemeran Indah
Ratna Galih sebagai pemeran Mira/ ibu Ilham dan Indah
Jonathan Frizzy sebagai pemeran Raffi
Rianti Cartwright sebagai pemeran Rianti
Yadi Timo sebagai pemeran Jarwo
Teddy Syah sebagai pemeran Dani/ Yudha , ayah kandung Ilham dan Indah
Resi Refado
Suheil
Oding Siregar sebagai pemeran Wahab
Sheila Alexandra
Nina Mpok Alpa
dll


Sinetron Cinta yang hilang akan segera tayang  di RCTI pada bulan Ramadan tahun ini. Rencananya sinetron ini akan tayang mulai 14 Mei 2018 jam 18.00 WIB di RCTI. Untuk info lengkap kita tunggu update selanjutnya.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Cinta yang hilang RCTI dibintangi Alwi Assegaf dan Audrey Junicka "

Post a Comment