Diharapkan berepisode panjang akhirnya Sinetron Ada Dua Cinta tamat



Sinetron Ada Dua Cinta akhirnya tamat atau berakhir tayang di RCTI. Episode terakhir Sinetron Ada Dua Cinta tayang di RCTI pada Minggu 6 Mei 2018. Pada episode terakhir itu Mecca akhirnya  menemukan kebahagiaannya bersama Bimo setelah episode sebelumnya Mecca menemukan orang tua kandungnya yaitu Ayu dan Bram.




Sinetron Ada Dua Cinta yang tayang mulai Kamis 22 Maret 2018 ini akhirnya harus tamat pada Minggu 6 Mei 2018. Sinetron Ada Dua Cinta ini sebenarnya sudah memiliki banyak fans terutama remaja namun akhirnya berakhir tayang di RCTI.

Sebelumnya sinetron Ada Dua Cinta diharapkan berepisode panjang karena Ada Dua Cinta ini dibintangi pemain-pemain yang sudah memiliki banyak fans seperti Amanda Manopo, Syifa Hadju dan Rizky Billar. Sinetron Ada Dua Cinta juga sempat  menghadirkan pemain-pemain baru seperti Muhammad riza irsyadillah sebagai Rendi, Kenny Austin sebagai Galang, Yunita Siregar sebagai pemeran Kayla dll.

Sinetron bertema remaja memang tidak berumur panjang di RCTI. Sebelumnya RCTI pernah menayangkan sinetron remaja seperti Sinetron Masa Muda, sinetron Roman Picisan, Sinetron Dear Nathan the Series dan Sinetron Catatan Harian Aisha. Sinetron-sinetron tersebut memiliki episode yang pendek. Kini Sinetron Ada Dua Cinta juga tamat.

Masih ditunggu sinetron apa yang akan menggantikan Sinetron Ada Dua Cinta ini di RCTI.

0 Response to "Diharapkan berepisode panjang akhirnya Sinetron Ada Dua Cinta tamat"

Post a Comment