Yunita Siregar jadi pemeran Kayla di sinetron Ada Dua Cinta RCTI



Nama asli pemeran Kayla di Sinetron Ada Dua Cinta adalah Yunita Siregar. Kayla jadi tokoh baru di sinetron Ada Dua Cinta. Kayla merupakan tokoh antagonis di sinetron ini. Kayla ini berpura-pura menjadi anak kandungnya Ayu.




Sebelumnya diceritakan Ayu ini kehilangan anak kandungnya setelah melahirkan. Aslinya anak kandung Ayu ini dibuang oleh Farah yang merupakan selingkuhan dari Bram suami Ayu. Ayu tidak tahu bahwa sebenarnya yang merupakan anak kandungnya adalah Mecca yang dicarinya selama ini. Namun dengan tipuan licik, Farah malah mengakui bahwa Mecca sebagai anak kandung Farah dan Bram.

Kayla  datang berpura-pura menjadi anak Ayu yang hilang itu. Dia dengan siasat memuat Ayu melihat tanda lahir di belakang kepalanya. Ayu  mengingat bahwa anaknya memiliki tanda lahir tersebut. Kesempatan itu dimanfaatkan Kayla untuk menjebak Ayu. Kayla juga berpura-pura bahwa dia merupakan anak yang dititip di panti asuhan.  Siasat Kayla berhasil membuat Ayu yakin bahwa Kayla merupakan anak kandungnya. Hal ini membuat Medina yang anak angkat Ayu semakin sedih karena Ayu lebih menyayangi Kayla.

Yunita Siregar ini sudah sering tampil di sinetron. Dia pernah bermain di sinetron Aku Jatuh cinta SCTV, sinetron Cahaya Hati RCTI sebagai pemeran Flo, Sinetron Dia yang tak terlihat RCTI sebagai pemeran Zetta dll.





Biodata Yunita Siregar
Nama : Yunita Siregar
Tempat tanggal  Lahir : Jakarta, 19 Juni 1994
Agama : Islam
Orang tua : Marihot Siregar (alm.) (ayah) dan  Sovia Manado (alm.) (ibu)
Akun twitter : @nitarageris
instagram.com/yunitasiregar/

Kini Yunita Siregar jadi pemeran Kayla di sinetron Ada Dua Cinta yang bisa disaksikan kisahnya di RCTI setiap jam 19:00 wib.

0 Response to "Yunita Siregar jadi pemeran Kayla di sinetron Ada Dua Cinta RCTI"

Post a Comment