Tidak ada yang pulang malam ini di top 3 Indonesian Idol 2018 , Abdul, Maria dan Joan ke babak Road To Grandfinal



Panggung spektakuler show top 3 Indonesian Idol 2018 yang tayang Senin 3 April 2018 kali ini penuh kejutan. Abdul mendapat kejutan ketika ayahnya akhirnya hadir menyaksikannya tampil di Indonesian Idol 2018. Pada malam ini juga penonton akhirnya mengetahui bahwa Joan bisa menyanyikan lagu dangdut dengan baik dan bahkan Joan sempat berduet dengan Judika menyanyikan lagu dangdut. Juga ada penampilan TOP 3 membawakan Theme Song Idola Indonesia dengan Aransemen baru. Kejutan terakhir pada malam ini diputuskan tidak ada Finalis yang tereliminasi dan semua lolos ke babak  Road To Grandfinal.




Pada penampilan malam ini dibuka dengan Kolaborasi Abdul, Maria dan Joan menyanyikan lagu Pesta - Isyana Sarasvati. Para finalis juga tampil berkolaborasi dengan para bintang tamu penyanyi populer di Indonesia.  Maria tampil berduet dengan Kotak menyanyikan lagu Terbang, Abdul dengan Yura Yunita menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia. Joan berduet dengan Krisdayanti menyanyikan lagu Mahadaya Cinta.

Pada penampilan keduanya Abdul menyanyikan lagu Shut up and dance - walk the moon, Maria menyanyikan lagu New Rules -Dua Lipa. Sedangkan Joan menyanyikan lagu I Want You Back  -The Jackson 5. Setela penampilan mereka Band Kotak tampil di penutupan babak Top 3 Indonesian Idol menyanyikan lagu Mati Rasa.

Setelah itu seperti biasa host Daniel menanyakan favorit Juri berdasarkan penampilan malam ini. Ari Lasso memilih Abdul, Bunda Maia memilih Maria dan Joan , Judika memilih Maria, BCL memilih Abdul dan Arman Maulana memilih Abdul.

Akhirnya waktu menegangkan di akhir acara menunggu hasil final result. Ternyata dniyatakan semua lolos ke babak road to Grand Final dann tampil kembali meinggu depan. Baru pada minggu depan akan ada peserta yang terelemiansi. Voting pada malam ini akan diakumulasi untuk minggu depan. Penonton masih bisa bernafas lega karena jagoan mereka masih bisa bersaing kembali untuk menjadi juara Indonesian Idol 2018.

0 Response to "Tidak ada yang pulang malam ini di top 3 Indonesian Idol 2018 , Abdul, Maria dan Joan ke babak Road To Grandfinal"

Post a Comment