Sipnosis Sinetron Utusan dari Surga yang tayang mulai 18 April 2018 di RCTI



Sinetron Utusan dari Surga tayang di RCTI mulai Rabu 18 April 2018. Sinetron ini diproduksi Tobali Putra Productions dan disutradarai Ceppy Gober. Sinetron Utusan dari Surga dibintangi oleh Baim Wong sebagai pemeran Alif, Enzy Storia Leovarisa sebagai pemeran Alexa, Dafina Jamasir sebagai pemeran Najwa, Rezca Syam sebagai pemeran Taqy, H. Sutisna sebagai pemeran Kyai Charlie dll.

Baca juga:  Nama-nama pemain  Sinetron Utusan dari Surga RCTI


Sipnosis Sinetron Utusan dari Surga
Kyai Charlie Pemimpin Pondok pesantren Al-Salami menunjuk Alif untuk dikirim ke sebuah kampung yang seluruh warganya melakukan segala macam kejahatan dan tidak mengenal agama, yaitu Kampung Golay. Alif seorang santri harus menyamar menjadi penjahat dan hidup berdampingan dengan penjaat. Mulanya Alif takut an segan namun Kyai Carlie menasehati bahwa apa yang dilakukan Alif nanti adalah bentuk sebuah ibadah dan dakwah untuk membawa manusia menuju kebaikan.

Alif akhirnya pergi dari Pesantren menuju Kampung Golay. Najwa , anak Kyai Charlie terasa sangat berat melepas kepergian Alif. Najwa ini ternyata memiliki perasaan ke Alif. Najwa selalu berdoa agar Alif bisa menjalannkan tugas itu dengan selamat.

Alif yang baru tiba di gerbang kampung Golay langsung disergap para preman dan bertemu dengan Rakam, sang Raja Kampung. Alif berusaha menyamar menjadi penjahat dan berpura-pura dia bermaksud untuk ingin belajar ilmu kejahatan dengan level lebih tinggi di kampung Golay.  Penyaamran Alif hampir terbongkar karena tiba-tiba tasbih dalam tas Alif terjatuh. Untungnya Taqy seorang pencuri andalan di kampung Golay berhasil menyelamatkan Alif. Taqy mengatakan bahwa Alif adalah penipu ulung dan menyebut tasbih tersebut pasti hasil copet.

Sejak itu Alif tinggal di rumah Taqy di kampung Golay. Selama disana Alif harus menyamar dan kalau beribadah harus sembunyi-sembunyi. Tantangan Alif di kampung Golay bertambah karena Taqy mengajaknya beraksi merampok rumah di luar Golay. Saat tengah merampok, mereka disatroni polisi. Alif dan Taqy kalut, tiba-tiba muncullah seorang wanita cantik bernama Alexa  yang menyelamatkan mereka.  Itulah perkenalan pertama Alif dengan Alexa wanita cantik yang telah menolongnya.

Bagaimana kisah Alif selanjutnya dapatkan dia mengubah kampung Golay yang tidak pernah ada kebaikan di dalamnya ini menjadi kampung yang baik?.. Kita bisa menyaksikan Sinetron Utusan dari Surga tayang di RCTI mulai Rabu 18 April 2018 jam 22.15 WIB.

0 Response to "Sipnosis Sinetron Utusan dari Surga yang tayang mulai 18 April 2018 di RCTI"

Post a Comment