Sipnosis Sinetron Apace, Anak Punk Anti Cewek yang tayang di RCTI mulai 11 April 2018



Sinetron Apace, Anak Punk Anti Cewek akan tayang perdana di RCTI mulai Rabu, 11 April 2018. Sinetron Apace dibintangi oleh Fachri Muhammad, Bhisma Wijaya, dan Mando GW. Mereka akan berperan sebagai pemuda kampung Sempur yang mendirikan genk  APACE, Anak Punk Anti Cewek!

Pada sinetron Apace, Fachri Muhammad akan berperan sebagai anak Punk bernama Dadang tapi maunya dipanggil David. Bhisma Wijaya berperan sebagai  Samsudin aka Sam  serta Mando GW yang berperan sebagai Ramdoni aka Doni. Mereka anak-anak punk yang memproklamirkan diri sebagai anak punk yang anti kemapanan dan yang paling penting anti cewek.

Baca juga: Nama-nama pemain Sinetron Apace




Sipnosis Sinetron Apace, Anak Punk Anti Cewek :
Sinetron ini berkisah tentang tiga pemuda kampung Sempur bernama Doni, David dan Sam yang punya genk bernama APACE, Anak Punk Anti Cewek! Mereka punya ikrar janji APACE: Kami Tidak Akan Menggoda Cewek, Kami Tidak Akan Ngedeketin Cewek dan Kami Tidak Akan Macarin Cewek.

Doni, David dan Sam ini kurang kerjaan, jadilah tiap hari mereka ngerjain siapa saja yang mereka temui. Akibatnya, stigma yang nempel di jidat mereka adalah biang kerok, biang rusuh sehingga kadang yang mereka kerjakan hal baikpun selalu dituduh lagi jail. Walaupun begitu mereka anak-anak yang hormat pada orang yang lebih tua, apalagi sama orangtua masing masing. Genk Apace ini punya musuh bebuyutan namanya geng Trobos. 

Doni, David dan Sam tidak mau mendekati cewek karena mereka memiliki trauma masing-masing terhadap wanita. Doni trauma karena bapaknya punya istri banyak sehingga membuat emaknya sakit hati. David, punya bapak yang cemburuannya minta ampun yang bikin tiap hari berantem sama emaknya. Ditambah lagi David ternyata pernah disakitin sama cewek yang dia cintai setengah mati. Sementara Sam, nasibnya gak beda jauh dari Doni. Emaknya ditinggal bapaknya nikah lagi. Jadilah Emak Sam harus biayain hidup mereka dari kerja di tempat Emak Doni yang merupakan pengrajin tas.

Genk yang didirikan Doni, David dan Sam dinamakan APACE, Anak Punk Anti Cewek. Walaupun mereka berikrar tidak mau mendekati cewek, tentu aja mereka masih tergoda oleh cewek. Salah satunya adalah cewek cantik bernama Rani. Tentu saja akan masih banyak cewek-cewek lain yang nantinya akan menggoda mereka.

Sinetron Apace, Anak Punk Anti Cewek akan tayang di RCTI mulai Rabu, 11 April 2018 jam 18.00 WIB.

0 Response to "Sipnosis Sinetron Apace, Anak Punk Anti Cewek yang tayang di RCTI mulai 11 April 2018"

Post a Comment