Sipnosis dan Nama-nama pemain sinetron Tendangan Garuda MNCTV



Sinetron Tendangan Garuda akan segera tayang  di MNCTV. Sinetron Tendangan Garuda merupakan produksi MNC Picture. Sinetron ini dibintangi Kiesha Alvaro dan Jefan Nathanio.

Sinetron Tendangan Garuda ini berkisah tentang anak-anak  yang ingin menjadi pemain sepak bola. Mereka berusaha terus berlatih dan saling bersaing menjadi team terbaik. Team Kiesha Alvaro akan berhadapan dengan team Jefan Nathanio. Kiesha Alvaro akan berperan sebagai Iqbal sedangkan Jefan Nathanio akan berperan sebagai Rio.

Foto Kiesha Alvaro sebagai Iqbal


Foto Jefan Nathanio sebagai Rio


Sipnosis sinetron Tendangan Garuda :
Sinetron Tendangan Garuda berkisah tentang Iqbal yang punya cita-cita menjadi pemain sepakbola. Keinginannya ini didukung oleh neneknya tapi kakeknya tidak setuju. Kakek Iqbal trauma karena Ayah Iqbal pemain bola dan meninggalkan ibu Iqbal yang pada akhirnya meningggal saat melahirkan Iqbal.

Iqbal bermain sepakbola bersama dengan teman-teman yang tinggal dikampunnnya di lapangan ala kadarnya, gawangnya hanya terbuat dari bambu. Mereka bermain dengan bola plastik dan tanpa sepatu. Sementara itu ada team anak-anak komplek yang dimotori oleh RIO.Saat itu  Team Iqbal selalu kalah melawan team Rio. Team Rio ini memang lebih punya fasilitas lengkap termasuk pelatih yang bagus. Selalu dibantai mengakibatkan anggota tim Iqbal cs banyak yang mengundurkan diri.

Untuk melengkapi teamnya, Iqbal berusaha menemukan pemain-pemain sepakbola yang bagus untuk teamnya. Iqbal  memutuskan untuk mengajak  bergabung orang-orang baru yang punya kelebihan khusus. Mereka adalah  Titus, seorang pengamen  jalanan asal Papua punya kecepatan dalam berlari. Titus sangat gesit saat berlari dan cocok untuk posisi penyerang.  Iqbal juga mencari kiper. Akhirnya  mereka berhasil menemukan calon kiper yaitu Meilani anak tukang bakpao yang memiliki tangan yang sangat cepat dan kokoh karena tangannya terlatih akibat sering membuat adonan bakpao yang tebal dan berat.

Setelah merekrut anggota baru walaupun lebih baik dari sebelumnya namun Team Iqbal masih saja kalah dari Team Rio cs. Team Iqbal cs masih membutuhkan seorang pelatih yang bagus. Di saat bingung mencari pelatih, Iqbal tanpa sengaja menemukan bahwa Wak Jum, warga kampung yang terkenal kurang waras dan menakutkan ternyata memiliki kemampuan sepak bola yang sangat hebat.  Wak Jum akhirnya melatih team Iqbal cs. Namun cara melatihnya sangat aneh. Wak Jum malah menyuruh Iqbal cs melakukan hal-hal yang aneh. Seperti, memanjat pohon, main bakiak beregu, dan sebagainya. Setiap hari, menu latihannya selalu aneh. Walaupun aneh ternyata latihan itu menunjukkan hasil yang baik bagi team Iqbal cs.  Ini membuat mereka percaya diri dan semakin bersemangat untuk mengikuti turnamen tahunan yang ada di kampungnya, yaitu Domba cup. Tentu tantangan Team Iqbal cs akan selalu ada tapi mereka selalu berusaha untuk terus berjuang memenangkan setiap pertandingan untuk menjadi yang terbaik.





Nama-nama pemain sinetron Tendangan Garuda
Kiesha Alvaro sebagai Iqbal
Jefan Nathanio sebagai Rio
Santy Cagur sebagai Tere Mama Rio
Tati Cuek sebagai Neneknya Iqbal
Eman 4 Sekawan sebagai Kakeknya Iqbal
Amank Lingos sebagai Wakjum
Rizky sebagai Bona
Tigor sebagai Togar ayah Bona
Nabila Bintang sebagai Melan
Revi sebagai Danang
Dwi Ariyanto sebagai Cahyo
Salman Alfaridzi sebagai Free style bola
Trizki Nabil Rahman sebagai Cecep
Endah Mulyani sebagai Juahriah ibu Cecep
Cheikna sebagai Titus
Mega Kirana sebagai Pingkan
Neni sebagai Ibu Melan
Nana Suryana sebagai KO Awie ayah Melan
Mahira sebagai adik Melan
Naila Intan sebagai adik Melan 2
Taufik Lala sebagai Pak RW
Fachri sebagai Farel
David Sondakh sebagai Boby
Jake sebagai Aldy
Shauqy sebagai Ryan
Claudio Martinez sebagai Pelatih Rio
Jejen sebagai Juragan Burhan

dll

Sinetron  Tendangan Garuda rencananya akan tayang perdana Hari Senin, 23 April 2018 jam 20.00 WIB di MNCTV.

0 Response to "Sipnosis dan Nama-nama pemain sinetron Tendangan Garuda MNCTV"

Post a Comment