RCTI tayangkan serial kartun Petualangan si Mansyur (Mansour)



Serial kartun Petualangan si Mansyur akan tayang di RCTI mulai Minggu 29 April 2018. Serial kartun Petualangan si Mansyur ini merupakan judul versi Indonesia untuk judul Mansour. Serial kartun Mansour ini merupakan kartun yang pertama kali tayang di Uni Emirat Arab pada Januari 2013. Aslinya kartun ini tayang dalam bahasa Arab.




Serial kartun Petualangan si Mansyur berkisah tentang anak laki-laki Uni Emirat Arab dengan impian besarnya. Mansyur atau Mansour ini merupakan anak lelaki berumur 12 tahun yang suka berpertualang dan penemuan baru. Dia punya teman baik bernama Salim dan Obaid yang selalu menemani petualangannya. Selain itu Mansyur juga punya teman elektronik yaitu robot bernama Nano yang menjadi sumber informasi untuk Mansyur dan teman-temannya untuk segala hal.

Selain teman-teman, Mansyur juga memiliki keluarga yang sangat sayang kepadanya. Ayah Mansyur bernama Khalid merupakan pilot yang sering terbang ke banyak negara di seluruh dunia. Ibu Mansyur bernama Mariam yang suka puisi, melukis dan seni lainnya. Kakak Mansyur bernama Naser. Kakak lelaki Mansyur berumur 20 tahun dan sudah kuliah. Kakak Mansyur ini sangat suka chat. Sara , adik perempuan Mansyur yang berumur 7 tahun yang selalu ingin tahu tentang Mansyur  dan temann-temannya. Sedangkan Saqer merupakan kakek Mansyur yang suka memancing ikan dan menyukai laut. Kakek Manysur ini selalu mengingatkan Mansyur untuk mencintai kebudayaan dan tradisi mereka.

Serial Mansour ini akan tayang di Indonesia dengan judul Petualangan si Mansyur. Serial kartun Petualangan si Mansyur akan tayang di RCTI mulai Minggu 29 April 2018 pada jam 11.00 WIB.

0 Response to "RCTI tayangkan serial kartun Petualangan si Mansyur (Mansour)"

Post a Comment