Nama-nama pemain sinetron Komplek Pengabdi Istri



Sinetron Komplek Pengabdi Istri akan segera tayang pada 23 April 2018. Sinetron ini merupakan sinetron komedi. sinetron Komplek Pengabdi Istri dibintangi oleh Komeng sebagai Komeng ,  Yusuf Surya sebagai Opa Jaka dan Aa Oni SOS sebagai pak RT.







Sinetron Komplek Pengabdi Istri ini bercerita tentang bapak-bapak genit yang tinggal di komplek. Mereka suka menggoda cewek-cewek cantik tapi mereka takut pada istri-istri mereka yang galak.

Sinetron Komplek Pengabdi Istri ini dibintangi oleh pemain-pemain yang sering membintangi sitkom sayangnya sinetron ini tayang pada jam pagi hari dan bukan di jam utama.

Sipnosis sinetron Komplek Pengabdi Istri
Sinetron ini berkisah tentang warga di komplek perumahan yang terdiri dari berbagai suku. Ada keluarga Komeng, keluarga Jaka, Pak RT, dan Dibyo. Istri mereka juga berasal dari berbagai suku yang tidak sama dengan mereka. Istri komeng berasal dari Purwokerto, istri Jaka dari Madura, istri pak RT dari Manado, dan istri Dibyo dari Malaysia.

Jaka dan Komeng saling bertetangga tapi tidak pernah akur dan sering bertengkar. Begitu juga para isteri mereka suka berseteru. Ulah mereka membuat pak RT harus selalu jadi penengah buat mereka.

Para suami suami di komplek ini sangat tunduk pada istri mereka. Semua pekerjaan rumah tangga harus mereka kerjakan, sementara para istri bekerja atau bersenang senang. Walau takut sama istri , suami-suami itu masih suka menggoda wanita lain terutama menggoda Neng cupi, wanita cantik penghuni baru komplek yang membuat warung kopi di komplek itu. Para istri yang tahu hal itu selalu berusaha menjauhkan suami-suami mereka dari Neng Cupi.





Nama pemain sinetron Komplek Pengabdi Istri
Komeng sebagai Komeng
Yusuf Surya sebagai Opa Jaka
Aa Oni SOS sebagai pak RT
Oma Glenon sebagai Oma Abo
Cupi Cupita sebagai Neng Cupi
Erick Estrada sebagai Mas Dibyo
Arief Fasaputro sebagai Bimo
Jihan Husein sebagai Bunda Halizah/ Liza / istri mas Dibyo
Maya Muaya sebagai Bu RT
Moniq Sekar sebagai Mami Rika / istri Komeng
Zahra Zaini sebagai Monik . anak pak RT
Neysa Chan sebagai Nesya / anak Dibyo
M. Rizqi Alfiah sebagai Frengky / anak Komeng
Boim Imoet
Rizky Miun
Harris Illanno Vriza
Wempi Stanly
Uwen
Collin Angkasa sebagai Somad
dll
Sutradara: Taka Rich, Jvmbo



Sineton KOMPLEK PENGABDI ISTRI akan tayang mulai Sennin 23 April 2018 pada pagi hari setiap jam 08.15 WIB di RCTI.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Komplek Pengabdi Istri"

Post a Comment