Maria dan Abdul jadi The Grand Finalists Indonesian Idol 2018, Joan pulang.



Spektakuler Show "Road to Grand Final" yang disiarkan langsung RCTI pada Senin 9 April 2018 menjadi penentuan siapa peserta yang menjadi The Grand Finalists. Spektakuler Show "Road to Grand Final" dibuka dengan penampilan dari The Script. The Script merupakan band rock Irlandia yang terdiri dari vokalis Danny O'Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. Pada pembukaan Spektakuler Show "Road to Grand Final", The Script menyanyikan lagu Superheroes dan Breakeven.



Setelah penampilan the Script, top 3 Idol tampil menampilkan kemampuan terbaiknya. 
Joan menyanyikan lagu Jailhouse rock- Elvis Presley
Maria menyanyikan lagu I have nothing - Whitney Houston
Abdul menyanyikan lagu Better man - Robbie William

Setelah itu tampil bintang tamu, Rizky Febian berkolaborasi medley dengan top 3 Idol. Ketiga finalis masing-masing berduet dengan Rizky Febian, membawakan lagu-lagunya yang berbeda-beda. Rizky Febian dengan Joan menyanyikan lagu Cukup tahu. Rizky Febian dengan Abdul menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta. Rizky Febian dengan Maria menyanyikan lagu Penantian Berharga. Kemudian Rizky Febian berkolaborasi dengan semua top 3 Idol menyanyikan lagu Feels.

Setelah penampilan Riky Febian bersama top 3 Idol, The Script kembali tampil. Kali ini menyanyikan lagu The Man Who Can't Be Moved dan lagu Hall of fame. The Script membuat panggung Indonesian Idol 2018 tambah meriah.

Akhirnya Final result diumumkan berdasarkan akumulasi hasil voting dua minggu terakhir. Maria dan Abdul akhirnya yang lolos ke babak grand Final Indonesian Idol 2018.
Maria
Abdul


Sementara Joan harus puas ada di top 3 Indonesian Idol 2018.

Joan

Abdul dan Maria akan memperebutkan juara Indonesian Idol 2018.

0 Response to "Maria dan Abdul jadi The Grand Finalists Indonesian Idol 2018, Joan pulang."

Post a Comment