Lilis isteri Aceng dan Esih isteri Akum diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik ?



Lilis isteri Aceng dan Esih istri Akum diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik ? Sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI pada Minggu 22 April 2018 kembali menceritakan kesedihan. Lilis isteri Aceng dan Esih isteri Akum yang berangkat menjadi TKW ke Hongkong diceritakan tewas karena kecelakaan pesawat  yang ditumpanginya jatuh. Keluarga Aceng melihat berita kecelakaan pesawat itu dari televisi.


Mak Suha dan warga desa Ciraos bersedih


Kejadian ini membuat warga Ciraos juga Mak Suha, Edward, dan tentunya Aceng menjadi sedih. Aceng tidak percaya bahwa Lilis meninggal di kecelakaan pesawat tersebut. Apalagi Aceng pernah kehilangan Eem isteri pertamanya karena meninggal di Arab. Aceng terus mencari kebenaran kabar apakah benar Lilis jadi korban jatuhnya pesawat tersebut.  Selain itu ternyata Esih, isteri Akum juga diduga berada di pesawat tersebut. Tadinya Akum mengira pesawat Esih dan Lilis berbeda tapi Cucu menyampaikan bahwa Esih juga berada di pesawat yang sama dengan Lilis. Kabar ini membuat Akum dan Febri menjadi sedih.

Pemeran Lilis isteri Aceng adalah Allia Rosa


Biodata Allia Rosa
Nama: Allia Rosa
Nama panggilan: Ocha
Tanggal lahir: Semarang, 14 September 1985
Agama: Islam
Orang tua: Ali Moerni dan Erna Handayani
Akun twitter: @alliarosa
instagram.com/allia_rosa/

Pemeran Esih isteri Akum adalah Denaya Bintang Azmi


Biodata Denaya
Nama: Denaya Bintang Azmi
Tanggal lahir: 10 Januari 1984
instagram.com/denaya_baz/

Apakah Lilis dan Esih akan benar-benar diceritakan meninggal atau hanya salah duga saja seperti halnya ketika Edward diduga meninggal tapi ternyata Edward masih hidup. Kisahnya bisa dilihat di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Update: Lilis dan Esih yang diduga meninggal ternyata diceritakan masih selamat. Lilis dan Esih tidak termasuk dalam penumpang pesawat yang jatuh tersebut

0 Response to "Lilis isteri Aceng dan Esih isteri Akum diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik ?"

Post a Comment