Isi episode terakhir Sinetron Dia Yang Tak Terlihat yang tamat di episode 15 pada Minggu 15 April 2018



Sinetron Dia Yang Tak Terlihat tamat pada episode 15 yang tayang di RCTI pada Minggu 15 April 2018. Sinetron ini dibintangi oleh Rifky Balweel sebagai Nugi, Yunita Siregar sebagai Zetta, Mawar De Jongh sebagai Kania dan Audy, Andrew Andika sebagai Kevin, Ivan Fadila sebagai Pak Wirawan dan Sherly Margaretha sebagai pemeran Marissa. Sinetron Dia Yang Tak Terlihat yang tayang di RCTI mulai Selasa, 27 Maret 2018 dan tayang setiap jam 22.30 WIB ini akhirnya harus tamat atau berakhir tayang di RCTI.



Cerita Episode terakhir Sinetron Dia Yang Tak Terlihat menceritakan Kania semakin dendam dengan Wirawan setelah mengetahui bahwa Wirawan lah yang menyuruh orang-orang jahat untuk mencelakai Kevin kekasih Kania. Kevin sebelumnya diceritakan dicelakai orang-orang jahat sehingga menjadi koma selama 3 bulan. Padahal Kevin ini akan menikah dengan Kania. Kevin terpukul setelah mengetahui Kania telah meninggal dunia. Sementara itu kembaran Kania, Audi yang cinta pada Nugi bersedih dia merasa harus melepas Nugi karena merasa Zetta lebih membutuhkan Nugi.

Hantu Kania menteror pak Wirawan dan ingin membalas dendam. Kania merasuki Melly dan mengancam Pak Wirawan atau salah satu keluarga pak Wirawan harus mati. Zetta ternyata pura-pura lumpuh supaya bisa dekat dengan Nugi dan tinggal di rumah keluarga pak Wirawan. Kania menyiapkan baju untuk Kevin dan membuat Kevin bingung. Kevin menyadari bahwa Kania ada di dekatnya namun Kania tidak mau menampakkan diri sebagai hantu ke Kevin. Kania ingin agar Kevin hanya mengingat kenangan indah mereka berdua.




Bimo melarang Jordy pergi ke sekolah supaya tidak bertemu Melly anak Pak Wirawan. Sementara itu Pak Wirawan juga menyuruh Melly supaya pindah sekolah. Bimo juga menyita HP Jordy karena ketahuan menelepon Melly.

Kania berhasil menemui Yadi, orang yang telah menyembunyikan mayatnya dan merasukinya. Setelah itu Kania menelpon pak Wirawan dan menyuruhnya menemui di suatu tempat. Di tempat itu Kania berusaha membunuh pak Wirawan dengan menabrakkan mobil ke arah pak Wirawan. Pak Wirawan menyelamatkan diri dengan menaiki ojek. Kania kemudian pindah dan merasuki tubuh tukang ojek yang ditumpangi Pak Wirawan. Pak Wirawan terjatuh dari motor dan diselamatkan nenek-nenek. Tapi ternyata nenek itu juga dirasuki Kania. Pak Wirawan berhasil menyelamatkan diri.



Pak Wirawan membayar Yadi 1 milyar untuk menyingkirkan seseorang. Sementara itu Kevin berusaha meyelidiki pak Wirawan. Dia mencurigai Pak Wirawan ada di balik peristiwa yang mencelakainya.

Audy menemui Zetta di rumah Nugi dan menyebut dia senang kalau Zetta bahagia dengan Nugi. Zetta meminta bantuan Audy untuk membantunya meyakinkan Nugi. Kevin yang tiba di rumah Nugi bertemu Audy dan mengira itu adalah Kania. Kevin baru tahu kalau Kania punya kembaran. Audy meminta Nugi supaya menikahi Zetta. Nugi menyanggupinya dan bertanya kepada Audy apa Audy yakin dan tidak menyesal. Audy hanya mengangguk.





Kevin masuk ke kamar pak Wirawan untuk mencari bukti keterlibatan Wirawan. Audy memberitahu bahwa pak Wirawan yang telah menabrak Kania. Kein ingi membalas dendam tapi Audy meminta Kevin menunggu bukti. Nugi akhirnya juga mengetahui dari Audy bahwa pak Wirawan ayahnya yang telah menabrak Kania. Namun Nugi tidak percaya perkataan Audy.

Mobil Pak Wirawan tiba-tiba dicegat Yadi dan anak buahnya. Ternyata pak Wirawan yang menyuruh mereka membunuh istrinya sendiri, Marissa.  Pak Wirawan melakukan itu mengorbankan istrinya sendiri supaya dia tidak dibunuh Kania. Kania sebelumnya meminta pak Wirawan memilih salah satu keluarganya untuk mati atau pak Wirawan sendiri yang mati. Marissa berhasil kabur dan menelpon Nugi.  penjahat itu kembali berhasil menangkap Marissa dan berusaha menceburkannya ke sungai. Untungnya Nugi bersama Kevin dan Audy segera tiba dan berusaha menyelamatkan ibunya. Penjaaht itu berhasil dilumpuhkann Kevin dan Nugi. Pak Wirawan jadi gila. Dia memberitahu bahwa dia berusaha membunuh Kevin dan mengejar Kania. Pak Wirawan kesal karena Kevin berusaha membuat saingan buat perusahaannya.





Pak Wirawan akhirnya harus masuk rumah sakit jiwa. Nugi mendapat telepon dari kepolisian bahwa Yadi berhasil ditangkap dan jasad Kania berhasil ditemukan. Kania tiba-tiba muncul dan menampakkan ke seluruh orang yang ada di rumah Nugi termasuk ke Kevin. Kania memberitahu bahwa dia sudah bahagia. Kania meminta maaf karena sudah menganggu keluarga Nugi. Kania  meminta ke Nugi supaya jasadnya dikuburkan dengan layak. Kania juga berbicara dengan Kevin dan Audy. Kania menyebut dirinya sudah tenang. Kania meminta Kevin menikahi Audy. Kevin kemudian menyampaikan pesan itu ke Audy. Kevin juga menanyakan ke Audy bagaimana dengan Nugi. Audy menyebut bawa Audy memang mencintai Nugi tapi tidak ada yang mencintai Nugi lebih daripada Zetta. Audy menyakinkan Nugi bawa Zetta sangat mencintainya. Audy yakin Nugi akan bahagia dengan Zetta.. Audy meminta Nugi membuka hatinya ke Zetta. Nugi menerima karena kebahagiaan Audy adalah segalanya buat Nugi.



Cerita berlanjut 2 Minggu kemudian Audy dan Kevin bertunangan. Pada saat itu juga Nugi menanyakan apakah Zetta mau menikah dengannya. Zetta kemudian berdiri dari kursi rodanya. Semua kaget. Zetta memberitahu bahwa dia pura-pursa sakit padahal sudah sembuh supaya dapat perhatian dari Nugi. Zetta menyebut sangat mencintai Nugi. Semuanya tersenyum bahagia.



Akhirnya Sinetron Dia Yang Tak Terlihat tamat di RCTI pada episode 15 pada Minggu 15 April 2018.

0 Response to "Isi episode terakhir Sinetron Dia Yang Tak Terlihat yang tamat di episode 15 pada Minggu 15 April 2018"

Post a Comment