Film Roman Picisan dibintangi pemain-pemain sinetron Roman Picisan



Sinetron Roman Picisan yang pernah tayang di RCTI akan dibuat filmnya. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures. Film ini akan melakukan proses syuting pada bulan April ini. Cerita dalam film Roman Picisan masih berkaitan dengan kisah di serialnya. Cerita sepertinya masih menyambung dengan serial Roman Picisan yang tayang di RCTI tersebut. Nama pemain juga masih banyak yang sama namun sutradara di film bukan Yogi Yose tetapi adalah Monty Tiwa.



Sinetron "ROMAN PICISAN" mulai tayang di RCTI pada 18 Februari 2017.  Sinetron Roman Picisan ini tamat atau berakhir pada 1 Agustus 2017 di RCTI. Penonton sempat kecewa ketika sinetron ini tamat. Film Roman Picisan ini nantinya akan mengobati kerinduan penonton karena kisah Roman Picisan akan tampil di layar lebar.

Sebelumnya Roman picisan juga pernah dibuat film pada tahun 80-an. Pada waktu itu  film Roman  Picisan dibintangi oleh Rano Karno, Lydia Kandou, Ita Mustafa, Tino Karno, Suti Karno, George Rudy dll.

Pada film Roman Picisan yang baru nantinya akan dibintangi oleh para pemain yang pernah bermain di versi sinetronnya. Film Roman Picisan masih akan dibintangi oleh pasangan Arbani Yasiz dan Adinda Azani, Umay Shahab, dan lainnya.

Selain pemain lama juga nantinya akan ada karakter baru. Salah satunya adalah Beby Tshabina. Sebelumnya Beby tidak main di versi sinetron Roman Picisan. Beby Tshabina akan berperan sebagai Meira, seorang mahasiswa periang yang menempuh pendidikan di Belanda.

Tentunya akan membuat penasaran penonton bagaimana kisah cinta Roman dan Wulan ini nantinya karena pada cerita sinetron sebelumnya ceritanya masih menggantung. Selain Roman Picisan, sinetron Preman Pensiun juga akan dibuat filmnya.


0 Response to "Film Roman Picisan dibintangi pemain-pemain sinetron Roman Picisan"

Post a Comment