Bang Simin dan Emak Mae menikah, Babe sakit hati di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Bang Simin dan Emak Mae diceritakan sudah resmi menikah pada sinetron Tukang Oek Pengkolan yang tayang di RCTI pada Minggu 1 April 2018. Tokoh Bang Simin diperankan oleh Jaja Miharja sedangkan tokoh Emak Mae diperankan oleh Ranty Purnamasari.  Certianya Bang simin yang dua ini meika dengan Mae yang juga sudah janda. Sebelumnya diceritakan mereka ini sudah berteman sejak kecil dan sudah saling suka sejak dulu.


Bang Simin dan Emak Mae menikah


Hampir semua warga Kampung Rawa Bebek senang akan pernikahan Simin dan Mae ini kecuali Babe Naim. Babe Naim sakit hati karena Babe Naim ini juga suka dengan Mae. Babe Naim juga menolak diajak kondangan oleh Dedy dan Surti dengan alasan enggak enak badan. Untuk menghibur diri Babe Naim pergi ke tempat pemancingan ikan.

Babe Naim


Sementara itu Desy dan Laras takut rumah Mae dijual karena Mae akan pindah ke rumah Bang simin. Jika rumah Mae dijual berarti Desy dan Laras harus cari tempat kost baru. Mereka meminta Yuli untuk pindah ke rumah Mae. Yuli yang istri Tisna ini merupakan keponakan dari Mak Mae.

Pernikahan Bang Simin dan Mak Mae ini memutus harapan Babe Naim untuk menjadi pasangan dari Mae. Ini juga berarti Muna harus menerima Mae menjadi ibu tirinya. Muna sepertinya kurang suka kalo babenya harus menikah dengan Mae.

Muna anak Bang simin

Bagaimana kisah mereka selanjutnya?.. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan sepertinya selalu berusaha untuk memberikan cerita-cerita baru agar penonton tidak bosan dan terus menyaksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini

0 Response to "Bang Simin dan Emak Mae menikah, Babe sakit hati di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment