Ayah Abdul, Abdullah S. Beladjam datang ke Indonesian Idol 2018



Pada panggung spektakuler show top 3, ada peristiwa mengharukan dengan kedatangan Ayah Abdul, Abdullah S. Beladjam menyaksikan penampilan Ahmad Abdul di top 3 Indonesian Idol 2018.  Kedatangan ayah Ahmad Abdul ke acara itu menjadi kejutan bagi Ahmad Abdul.




Sebelumnya Ahmad Abdul memang menginginkan agar ayahnya bisa hadir menyaksikannya di Indonesian Idol 2018. Ayah Ahmad Abdul menyebut bahwa dia bangga dengan anaknya.  Pada pertemuan itu Abdul membawakan lagu 'Kiss Me' di hadapan  ayahhnya. Abdul pernah bercerita bahwa lagu itu merupakan lagu pertama yang dibawakan di hadapan sang ayah. Selain ayah Abdul juga hadir ibu dan adik-adik Abdul menyaksikan Abdul di panggung spektakuler show top 3 Indonesian Idol 2018.

Indonesian Idol 2018 saat ini Senin 2 April 2018 sudah memasuki top 3 dengan peserta Ahmad Abdul, Joan dan Maria. Pada acara ini para penyanyi juga tampil berduet dengan para bintang tamu. Maria berduet dengan Kotak menyanyikan lagu Terbang. Abdul berduet dengan Yura Yunita menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia. Sedangkan Joan berduet dengan Krisdayanti menyanyikan lagu Mahadaya Cinta.

Abdul menjadi satu-satunya pria yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. Para juri menyukai warna suara Abdul yang punya potensi sukses di dunia musik Indonesia dan bahkan internasional. Abdul ini memang pandai menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris. Bahkan Abdul ini dijuluki Adam Levine-nya Indonesia.

0 Response to "Ayah Abdul, Abdullah S. Beladjam datang ke Indonesian Idol 2018"

Post a Comment