Apace datang ke desa Ciraos di sinetron Dunia Terbalik



Pemain sinetron Apace  pemeran David, Sam dan Doni tampil di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI pada Selasa 10 April 2018. Walau hanya tampil sebentar saja penampilan mereka sepertinya untuk jadi promo memperkenalkan pemain sinetron Apace. Sinetron Apace dan sinetron Dunia Terbalik sama-sama merupakan produksi MNC Pictures. Sinetron Apace juga akan tayang di RCTI mulai besok Rabu 11 April 2018 jam 18.00 WIB.



Geng Apace yang terdiri dari  David, Sam dan Doni ceritanya hanya numpang lewat ke desa ciraos. Mereka dicegat kamtib desa Ciraos. Mereka diinterogasi oleh Aming kamtib desa Ciraos, hansip Adun dan hansip Irod. Seperti bisa Aming mencurigai Apace ini bagian dari konspirasi global, dia juga menanyakan apa mereka mengenal Alex yang dicurigai Aming akan membuat rusuh di desa Ciraos. Padahal genk Apace ini hanya sekedar lewat saja.

David, Sam dan Doni merupakan karakter di sinetron Apace. Sinetron Apace merupakan sinetron komedi yang menceritakan tentang pemuda kampung Sempur, Bogor yang mendirikan geng Apace.

Tokoh pemeran David (Dadang) diperankan oleh Fachri Muhammad



Tokoh pemeran Sam (Samsudin) diperankan oleh Bhisma Wijaya




Tokoh pemeran Doni (Ramdoni) diperankan oleh Mando GW



Para pameran David, Sam dan Doni nantinya akan bisa disaksikan penonton di sinetron Apace yang tayang di RCTI mulai 11 April 2018 jam 18.00 WIB.

0 Response to "Apace datang ke desa Ciraos di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment