Andrew Andika jadi pemeran Kevin kekasih Kania di sinetron Dia yang tak Terlihat



Nama asli pemeran Kevin di sinetron Dia yang tak Terlihat adalah Andrew Andika   . Kevin ini ceritanya merupakan kekasih dari Kania. Kevin dan Kania saling mencintai dan bahkan mereka sudah berencana untuk menikah. Kevin kemudian menemui ayah Kania untuk memberitahu akan menikahi Kania.

Kevin kemudian pulang ke Jakarta untuk memberitahu ke keluarganya di Jakarta bahwa lamarannya diterima namun dalam perjalanan, Kevin mengalami kecelakaan. Kevin dikejar para penjahat. Ketika dikejar penjahat mobil Kevin hampir tertabrak truk. Kevin yang mencoba keluar dari mobil malah jatuh ke jurang. Kevin menjadi koma selama tiga bulan. Ternyata yang mencoba mencelakai Kevin adalah orang-orang pak Wirawan.

Kevin sebelumnya merupakan pegawai pak Wirawan. Pak Wirawan kecewa karena Kevin akan membuka perusahaan sendiri yang bisa menjadi saingan pak Wirawan. Kevin ini ternyata merupakan teman dekat Nugi. Nugi tidak tahu bawa Kevin ini kekasih dari Kania.

Andrew Andika  pemeran Kevin ini merupakan DJ dan model. Dia pernah bermain sinetron diantaranya berjudul Sakinah Bersamamu, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Anak Menteng, Cinta Yang Tertukar, Senandung 2, sinetron JO dan Jay Detektif Jaman Now dll.




Biodata Andrew Andika  
Nama lahir: Andrew Andika Fischer
Tempat tanggal Lahir: Bandung, 10 Juli 1987
Saudara kandung: Kenneth Fischer
Orang Tua: Brian Peter Fischer (ayah) dan Ati Permana (ibu)
Istri : Tengku Dewi
Akun Twitter @Andrewandika
instagram.com/andrewandika/

Kehadiran Kevin di sinetron Dia yang tak Terlihat sepertinya akan menambah konflik baru di cerita sinetron ini. Bagaimana nantinya kalau Kevin mengetahui bahwa Kania kekasihnya telah meninggal karena ditabrak oleh pak Wirawan ?..Kita saksikan saja kisahnya di sinetron Dia yang tak Terlihat yang tayang di RCTI ini.

0 Response to "Andrew Andika jadi pemeran Kevin kekasih Kania di sinetron Dia yang tak Terlihat"

Post a Comment