Sinetron Catatan Harian Aisha tamat, durasi sinetron Hafizah dan Dunia Terbalik jadi panjang



Sinetron Catatan Harian Aisha tamat atau berakhir pada Minggu 4 Maret 2018. Sinetron yang tayang perdana pada  Senin 8 Januari 2018 ini akhirnya harus berakhir pada episode 66. Sinetron yang dibintangi oleh  Tissa Biani Azzahra, Bio One, Umay Shahab, Ajil Ditto, dll ini sebenarnya sudah punya banyak penggemar tersendiri namun ratingnya memang kurang bagus.





Pada episode terakhir ini Rafa akhirnya mengetahui blog lubnadaricordoba merupakan milik Aisha. Rido akhirnya mengetahui bahwa Aisha hanya menganggap Rido sebagai sahabat atau saudara dekat. Luna menyatakan suka pada Rido. Tapi akhirnya Luna dan Rido juga hanya menjadi sahabat dekat. Sementara itu ibu Shinta ibu kandung Rafa mengirimkan paket dan surat ke bu Lia bahwa dia ikhlas Rafa dirawat Lia dan Bagas. Shinta berjanji tidak akan mengganggu keluarga itu lagi.
Ibu Lia juga disadarkan Bagas untuk menerima bahwa Rafa menyukai Aisha seperti Lia yang dulu menyukai Bagas yang bukan siapa-siapa. Rafa dan Aisha bisa bertemu kembali.  Rafa menyatakan perasaannya ke Aisha. Aisha meminta Rafa untuk menunggu. Aisha meminta Rafa tetap menjadi sahabatnya.


Penggemar sinetron Catatan Harian Aisha tentunya banyak yang kecewa kalau sinetron ini tamat. Episode sinetron ini tidak panjang dan akhir ceritanya juga masih membuat penasaran penonton. Penonton melihat akhir cerita juga seperti dipaksakan berakhir karena masih banyak konflik yang belum selesai.


Sinetron Catatan Harian Aisha yang biasa tayang pada jam 18.00 WIB ini akhirnya harus berakhir tayang. Jam tayangnya diisi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang  sebelumnya tayang sebelum Sinetron Catatan Harian Aisha. Sementara itu sinetron Hafizah dan sinetron Dunia Terbalik durasinya jadi lebih panjang dari sebelumnya. Untuk sinetron Dunia Terbalik penonton bisa menyaksikan sientron ini mulai jam 8 malam sampai jam 22.30 WIB.

0 Response to "Sinetron Catatan Harian Aisha tamat, durasi sinetron Hafizah dan Dunia Terbalik jadi panjang"

Post a Comment