Jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Arema FC, Minggu 18 Maret di Indosiar



Persib Bandung akan melawan Arema FC pada tanggal 18 Maret 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandigan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Uji coba Persib melawan Arema digelar untuk memperingati ulang tahun Persib ke-83 , yang jatuh pada tanggal 14 Maret kemarin.



Kedua klub disebut akan menurunkan skuad terbaiknya. Namun ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena sedang bergabung dengan Timnas U-23.  Persib tidak akan diperkuat Febri Hariyadi yang tengah bergabung dengan Timnas U-23. Sementara Arema tidak diperkuat oleh Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Ahmad Nur, dan Kurniawan Kartika Ajie yang juga sedang ikut pemusatan latihan Timnas U-23.  Sedangkan Agil Munawar masih cedera.

Pertandingan ini dijuluki Duel Raksasa Biru. Kedua klub ini memang memiliki jerseey berwarna biru sebagai jersey utamanya. Kedua klub juga sama-sama klub besar yang memiliki banyak fans yang fanatik.

Duel Raksasa Biru antara Persib Bandung melawan Arema FC akan disairkan paa tanggal 18 Maret 2018, pukul 15.30 WIB LIVE di Indosiar

0 Response to "Jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Arema FC, Minggu 18 Maret di Indosiar "

Post a Comment