Edward kembali muncul di sinetron dunia Terbalik



Edward kembali muncul di sinetron dunia Terbalik pada episode sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI pada Jumat 9 Maret 2018. Edward diceritakan bekerja di warung sembako untuk mencari uang untuk biaya kuliahnya. Edward ini merupakan anak Aceng dari almarhumah istrinya Eem.



Sebelumnya diceritakan Edward Kabur dari rumah. Edward tidak mau merepotkan papinya. Edward kabur untuk mandiri mencari pekerjaan. Edward berpesan akan pulang kalau sudah berhasil. Kaburnya Edward membuat Aceng menjadi sedih. Setelah Edward diceritakan kabur, Edward sempat tidak muncul di beberapa episode di sinetron Dunia Terbalik.

Kini tokoh peran Edward kembali muncul. Kabar keberadaan Edward juga sudah diketahui lewat Lilis istri Aceng yang juga ibu tiri Edward yang menddapat kabar dari Edward lewat telepon bahwa Edward baik-baik saja. Hal ini memuat Aceng menjadi lega namun tetap kangen dengan Edward dan berharap anaknya itu segera pulang ke rumah.

Tokoh peran Edward ini diperankan oleh Raihan Khan. Raihan Khan merupakan aktor Indonesia berdarah Pakistan- Indonesia. Selain sinetron Dunia Terbalik, Raihan Khan ini pernah bermain di sinetron Candra Kirana SCTV  dan sinetron Malaikat Kecil dari India, Dia juga pernah bermain di Film berjudul Ada Surga di Rumahmu yang membuat Raihan Khan memperoleh penghargaan IMA Awards 2016 di Kategori Pemeran anak-anak terbaik.



Biodata Raihan Khan
Nama lengkap : Raihan Khan
Tempat dan Tanggal Lahir :  Depok, 26 April 2002
Agama: Islam
Akun Twitter : @raihankhan26
instagram.com/raihankhan26/

Kehadiran kembali Raihan Khan sebagai Edward di sinetron Dunia Terbalik tentunya membuat senang para penggemarnya terutama para remaja.

0 Response to "Edward kembali muncul di sinetron dunia Terbalik "

Post a Comment