Sipnosis sinetron Hafizah yang tayang perdana di RCTI, 15 Februari 2018



Sinetron Hafizah mulai tayang di RCTI, Kamis 15 Februari 2018. Sinetron Hafizah ini dibintangi oleh Mellya Baskarani sebagai Aida/Hafizah,  Dimas Seto sebagai Hafiz, Fanny Fabriana sebagai Maghda dan Kirana Larasati sebagai Kinar.

Pada Sinetron Hafizah ini Dimas Seto yang berperan sebagai Hafiz dikelilingi 3 wanita cantik yaitu Maghda, Kinar dan Aida/Hafizah. 3 wanita ini sama-sama mencintai tokoh Hafiz yang diperankan Dimas Seto ini.




Sekilas Sipnosis sinetron Hafizah :
Maghda merupakan istri dari Hafiz merasa sedih karena  dia tidak akan pernah bisa memberikan keturunan untuk suaminya, Hafiz, . Hal ini disebabkan karena rahimnya harus diangkat karena kanker stadium lanjut yang dideritanya. Maghda yang sangat sayang kepada suamiya dan ingin agar suaminya punya keturunan menyarankan Hafiz supaya menikah dengan Kinar, sahabat mereka. Kinar merasa mendapatkan angin segar untuk kembali memiliki Hafiz. Mengingat dulu ia pernah memendam rasa cinta untuk Hafiz, sebelum akhirnya Hafiz menikahi Maghda.

Sementara itu di tempat lain ada seorang wanita cantik bernama Aida. Aida, seorang gadis cantik sholeha sedang merajut mimpinya untuk menjadi seorang penghafal Al-Quran. Aida gemar menonton ceramah Ustadz Hafiz di televisi. Ia kagum dengan isi ceramah Hafiz dan suara mengajinya. Ia bercita-cita harus bisa menjadi seperti Hafiz. Ada suatu ketika Aida mendapat cobaan. Ayahnya meninggal karena kecelakaan motor. Sebelum meninggal ayahnya berpesan agar ia menikah dengan seorang hafiz. Sayangnya ibu Aida malah ingin agar Aida menikah dengan anak kepala desa.

Nasib membawa Aida ke Jakarta. Aida mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. Hafiz yang merasa bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut, merawat Aida. Ia memberi nama Aida, Hafizah. Karena meskipun hilang ingatan ia tetap mengingat hafalan Qurannya.Sejak itu Aida dikenal dengan nama Hafizah. Akankah Hafizah bisa menikah dengan seorang hafiz, penghafal AlQuran seperti pesan ayahnya?

Sinetron Hafizah bisa disaksikan di RCTI mulai Kamis 15 Februari 2018 jam 19.00 WIB. Sinetron ini akan tayang sebelum sinetron Dunia Terbalik.

0 Response to "Sipnosis sinetron Hafizah yang tayang perdana di RCTI, 15 Februari 2018"

Post a Comment