Sinetron Rindu Bilang Sayang tayang mulai 5 Maret 2018 di MNCTV gantikan sinetron Dendang Cinta Wulan yang tamat



Sinetron Dendang Cinta Wulan sudah tamat di MNCTV pada Kamis 22 Februari 2018.  Sinetron Dendang Cinta Wulan tayang perdana Rabu 10 Januari 2018 di MNCTV ini dibintangi oleh Siti Badriah, Rangga Azof, Firdha Rizki , Rachman Yacob, Silvy Kitty, Wieke Widowati dll ini akhirnya harus tamat. Sinetron ini ratingnya memang tidak begitu bagus dan selalu berada di bawah 10 besar.

Akhir cerita sinetron Dendang Cinta Wulan berakhir bahagia. Wulan akhirnya tidak jadi menikah dengan Pak Willy. Wulan akhirnya bisa kembali bersama dengan kekasihnya, Darma. Wulan dan Darma akhirnya hidup bahagia bersama anak mereka.

Sinetron Dendang Cinta Wulan yang biasa tayang jam 20:30 WIB di MNCTV ini akhirnya harus tamat pada Kamis 22 Februari 2018. Slot jam tayang yang biasa ditempati Sinetron Dendang Cinta Wulan akan di tempati siaran langsung sepakbola Piala Gubernur Kaltim 2018. Untuk kemudian jam tayang ini akan ditempati sinetron baru berjudul Rindu Bilang Sayang.




Sinetron Rindu Bilang Sayang tayang mulai 5 Maret 2018 jam 20.00 WIB  di MNCTV.  Sinetron ini merupakan produksi Starvision Plus dan disutradarai oleh Sony Gaokasak. Sinetron Rindu Bilang Sayang dibintangi oleh Glenca Chysara, Eza Gionino, Lavicky Nicholas, Caca Handika, Yeyen Lidya, Selfi Nafilah, Joe P. Project dll.

Sinetron Rindu Bilang Sayang berkisah tentang Rindu, Gadis Cantik pecinta Kpop yang merupakan anak biduan dan pemilik Orkes Dangdut "orkes terajana" di Kampung dangdut. Rindu ini tidak suka dangdut walau orang tuanya penyanyi dangdut. Orang tua Rindu memaksa rindu supaya menyanyi lagu dangdut tapi Rindu lebih suka dengan musik Pop.

Baca juga: Sipnosis dan nama pemain sinetron Rindu Bilang Sayang MNCTV

0 Response to "Sinetron Rindu Bilang Sayang tayang mulai 5 Maret 2018 di MNCTV gantikan sinetron Dendang Cinta Wulan yang tamat"

Post a Comment