Reality show Karma akan dibuat jadi serial TV, Karma the Series



Reality show Karma yang biasa tayang di ANTV akan dibuat jadi serial TV berjudul Karma the Series. Serial Karma the Series diproduksi Multivision Plus dan disutradarai oleh Shriddar Jetty. Serial Karma the Series ini berdasarkan kisah-kisah nyata yang dialami oleh para partisipan di reality show Karma.



Acara Karma yang tayang sejak 24 Desember 2017 di ANTV adalah sebuah program reality show bergenre misteri yang dibawakan oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Acara ini sukses mendapat perhatian penonton ANTV. Disebut Karma memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan selama 37 episode penayangannya. Karena itu ANTV kemudian membuat acara Karma menjadi sebuah serial TV berjudul Karma the Series

Roy Kiyoshi , Robby Purba, dan Evan Sanders ini akan tampil di serial TV, Karma the Series yang tayang di ANTV ini.  Roy Kiyoshi dikenal sebagai  pria indigo dengan kekampuan spesialnya. Sedangkan Robby Purba dikenal sebagai presenter TV. Evan Sanders akan menjadi partner baru Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Evan Sanders merupakan aktor yang sering membintangi sinetron.

Pada episode perdananya Karma the Series akan menceritakan tentang tokoh bernama Novita yang terpaksa menikah dengan pria yang tidak ia cintai dan sudah memiliki istri. Hal itu ia lakukan karena permintaan orang tuanya dan tuntutan ekonomi.

Karma The Series akan segera tayang di ANTV pada slot pagi hari dan malam hari. Diharapkan serial Karma the Series juga sukses seperti reality shownya. Karma the Series tayang mulai Senin 26 Februari 2018 jam 12 siang.

0 Response to "Reality show Karma akan dibuat jadi serial TV, Karma the Series"

Post a Comment