Perdana di layar kaca, Film Sweet 20 tayang di SCTV pada Minggu, 4 Februari 2018



Film  Layar Lebar SCTV akan menayangkan  film Sweet 20 pada Minggu, 4 Februari pukul 14.00 WIB. Film Ini tayang perdana di televisi setelah sebelumnya film ini tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.  Film  Layar Lebar SCTV memang sering menghadirkan film-film Box office Indonesia tebaru.




Film Sweet 20 merupakan produksi Starvision Plus (Indonesia) dan CJ Entertainment (Korea Selatan). Film ini diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Miss Granny. Film Sweet 20 disutradarai oleh Ody C. Harahap. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai Fatmawati muda/Mieke, Niniek L. Karim sebagai Fatmawati, Morgan Oey sebagai Alan, Kevin Julio sebagai Juna, Slamet Rahardjo sebagai Hamzah, Lukman Sardi sebagai Aditya, Cut Mini sebagai Salma, Widyawati Sophiaan sebagai Rahayu, Alexa Key sebagai Luna, Tika Panggabean sebagai Bunga, Nina Kozok sebagai Hagai, Ardit Erwandha sebagai Edwan dll.

Sekilas cerita Film Sweet 20 bercerita tentang seorang nenek berumur 70 tahun bernama Fatmawati tiba-tiba berubah menjadi 50 tahun lebih muda, dan kembali berusia 20 tahun setelah dia berfoto di studio foto “Forever Young". Dari situlah petualangan hidup Fatmawati dimulai. Dia mengubah penampilannya dengan dandanan unik ala perempuan dari era 1960-an dan bergaya klasik. Untuk menutupi identitas dirinya Fatmawati mengganti namanya dengan Mieke Wijaya, seperti nama aktris favoritnya. Banyak kejadian lucu di film ini. Film ini  merupakan drama komedi romantis musikal.

Film Sweet 20 ini bisa disaksikan di SCTV pada Minggu, 4 Februari pukul 14.00 WIB.

0 Response to "Perdana di layar kaca, Film Sweet 20 tayang di SCTV pada Minggu, 4 Februari 2018"

Post a Comment